| | 1.170 kali dibaca

Gerak Jalan Santai Meriahkan HPN di Kepri

Paniti Pokja Gerak jalan sampena HPN di Kepri sedang meninjau lokasi di mesid Raya Batam.

Panitia Pokja gerak jalan sampena HPN di Kepri sedang meninjau lokasi di mesid Raya Batam, Senin (26/01).

Batam, Radar Kepri-Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang dihelat di Provinsi Kepri pada dua tempat,  kota Batam dan kota Tanjungpinang tinggal menghitung hari. Segala persiapan  terus digagas panitia pelaksana Pempov Kepri dan jajaran pengurus PWI Kepri.

Senin (27/01), panitia pokja  HPN yang membidangi program gerak jalan di kota Batam telah mematangkan seksi acara gerak jalan. Dalam acara gerak jalan ini, masyarakat dimanjakan dengan doorprize berupa jatah Umroh (naik haji, red) untuk 1 orang dan hadiah, enam unit sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya.”Sekitar 15 ribuan kupon doorprize akan dibagikan pada masyarakat Kepri, khususnya warga Batam melalui Kecamatan-kecamatan yang ada di Batam.”terang Buralimar, Ketua Panitia HPN Kepri.

Beberepa pejabat Provinsi Kepri dan Batam terlihat ikut mengadiri acara rapat pokja gerak jalan napak tilas ini, Terlihat Buralimar, Doli Bonaria, Kepala Kesbanglinmas, Martin Simoramon, Biro perlengkapan  dan pejabat lainnya dari Provinsi Kepri dan Batam, Selain itu, di pihak PWI Kepri dipimpin Yos dari Media Batam Pos, ketua kolompok kerja gerak jalan napak  tilas didampingi jajaran pengurus  PWI lainnya yang tergabung dalam panitia tersebut.

Kedua kolompok panitia beranggotakan dari pejabat Pemprov Kepri dan PWI tersebut, kesiapan acara jalan santai ini memasuki  99 persen. Pelaksanaan acara ini bakal dihibur dua artis kondang yang sedang naik daun yang lagi tenar-tenarnya saat ini, Cita Citata dan Zaskia Gotik.

Star gerak jalan dimulai dari depan mesjid Raya Batam melewati simpang lampu merah, belok kanan menuju kantor BP Batam terus ke Pasir Putih Simpang Batam Madani, lalu belok kiri dan balik ketempat awal star di mesjid Raya.

Gerak jalan ini di ikuti siswa sekolah-sekolah se-Kepri, khususnya Batam dan masyarakat Batam diminta untuk memeriahkan gerak jalan HPN santai ini.”Suksesnya acara ini, menjadi tolak ukur kesuksesan pembangunan Kepri ke depan.”kata Buralimar, ketua panitia HPN Kepri.

Yos, Pokja program gerak jalan napak tilas ini mengatakan.”Semua panitia yang telah ditunjuk bisa menyukseskan acara  ini, baik yang dari pemerintah maupun dari jajaran pengurus PWI, bisa bahu-menbahu untuk mensukseskan acara di atas.”harapnya.

Usai rapat, Buralimar  beserta jajarannya pengurus  PWI Kepri langsung turun kelapangan, mengecek tempat berlangsungnya acara, taman Engku Putri, Batam Center, tepatnya halaman Pemko Batam dan mesjid Raya Batam.  Setelah semuanya steril, panitia HPN ini menbubarkan diri.Acara gerak jalan ini rangkain pembukaan HPN hari pertama dari tanggal 02-09 Februari 2015.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 26 Jan 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda