| | 718 kali dibaca

Gemppar Batam Gelar Mubes Minggu Ini

Penetia Mubes mengadakan Rapat rencana pelaksanaan Mubes pada yang akan berlansung pada hari minggu tanggal 1412 dihotel Andi Petiwi bengkong Harapan.

Penitia Mubes III Gemppar Batam mengadakan rapat rencana pelaksanaan Mubes pada yang akan berlansung pada hari minggu (14/12) dihotel Andi Pertiwi Bengkong Harapan, Batam.

Batam Radar Kepri-Generasi Muda Padang Pariaman (Gemppar) kota Batam akan melakukan Mubes III pada Minggu (14/12) di hotel Andi Pertiwi, Bengkong Harapan. Mubes dilaksanakan untuk memilih ketua dan pengurus Gemppar periode 2015-2020.

Hal ini disampaikan ketua Mubes III Gemppar, Alllan Suarsad pada media ini di Batam Center, Senin (09/12) malam.”Kami sebagai penitia Mubes III Gempar menghimbau pada seluruh masyarakat Generasi Muda Padang Pariman yang berada di kota Batam agar dapat menghadiri acara dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus periode 2015-2020.”terangnya.

Pihaknya berharap, siapapun kedepan yang terpilih meminpin Generasi Muda Padang Pariaman.”Harus bisa menbawa organisasi Generasi Muda Padang Pariaman ini sejajar dengan organisasi-organisasi lain yang ada di kota Batam. Jangan sampai organisasi ini ada di kota Batam, tetapi dianggap tidak ada.”ungkapnya.

Ditambahkannya, tugas berat ketua terpilih nanti adalah menyatukan visi -misi pemikiran genarasi muda Padang Pariaman ke depan untuk menuju kearah yang lebih baik dibidang ekonomi maupun dibidang politik.”Sejauh ini masyarakat kita sangat susah bersatu terutama dalam  bidang politik, kita tertinggal dari komunitas masyarakat lain yang di kota Batam. Ini bisa dilihat pada legislative lalu. Bayangkan, dari perkiraan 40 ribu jiwa penduduk Batam yang berasal dari kabupaten Padang Pariman. Hanya satu orang yang berhasil duduk di kursi legislative, ini mebuktikan generasi muda Padang Pariaman lemah dan tidak kompak dibidang politik.”ujarnya.

Sekali lagi, lanjut Allan Suasad.”Saya meminta ada pengurus hasil mubes Generasi Padang Pariaman kota Batam ke depan benar-benar solid dan bisa menbawa organisasi ini duduk sama rendah berdiri sama tiinggi dengan organisasi lainnya yang di kota Batam. Mengajak seluruh masyarakat Generasi Muda Padang Pariaman yang ada di kota Batam untuk bersatu padu mendukung laju pembangunan pemerintahan kota Batam, ibarat pepatah urang awak barek samo dipikul ringang samo di jinjing.”harapnya.

Sejauh dikatakan Allan Suarsad, baru satu calon yang telah menyatakan siap untuk maju sebagai calon ketua Gempar kota Batam, yaitu Edison alias Soni.”Berkemungkinan di hari-H nanti bakal ada calon lain yang bakal muncul, kami berharap kepada semua IK-IK (Ikatan Keluarga) Gemppar yang ada di kota Batam, sebagai peserta mubes untuk mendaftarkan diri ke sektretariat  mubes di tempat Zal Joker di simpang Sei Jodoh.”jelasnya.

Sementara itu Edison alias Soni dikonfirmasi awak media ini, tentang kesiapannya untuk maju sebagai ketua Generasi Muda Padang Pariaman kota Batam menjawab.”Kalau dikehendaki, saya siap untuk maju meminpin Gemppar 5 tahun kedepan. Saya tidak menjanjikan yang muluk-muluk, tetapi kalau memang dikendaki. maka saya siap untuk mejawab apa yang disampaikan ketua panitia mubes yang juga sesepuh Gemppar Batam. Tekad untuk maju hanya satu, untuk  menbawa organisasi ini Generasi Muda Padang Pariaman kota Batam ini kearah yang lebih baik.”tutupnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Des 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek