| | 1.108 kali dibaca

Gempita Dukung Pasangan SaNur Pimpin Provinsi Kepri

Fransiskus Simbolon ketua Gempita Provinsi Kepri.

Fransiskus Simbolon ketua Gempita Provinsi Kepri.

Batam, Radar Kepri-Ketua Gerakan Masyarakat Pendukung dan Pemilih Sani-Nurdin untuk Kita (Korps GEMPITA) Provinsi Kepri, Fransiskus Simbolon menilai pasangan Cagub-Cawagub  Kepri nomor urut 1, Sani-Nurdin (SaNur) paling layak dan pantas meminpin Kepri ke depan.

Penegasan ini disampaikan, Fransiskus Simbolon pada awak media di Batam Centre, Sabtu (19/09).”Keduanya sudah berpengalaman memimpin, sudah sudah menjabat Kepala Daerah, mulai dari Walikota/Bupati. Bahkan Sani sudah menjabat Wakil Gubernur Kepri pada 2005. Dan dilanjutkan menjabat Gubernur Kepri 2010-2015.”terangnya.

Sedangkan Nurdin Basirun, lanjut Fransisku, sebelum menjabat Bupati, juga menjabat Wakil Bupati Karimun dan dilanjutkan menjabat Bupati Karimum selama dua kali.”Periode 2005-2010 dan 2010-2015. Artinya kedua pemimpin betul-betul psangan dicintai rakyatnya.”ujarnya.

Masih Fran, sapaannya.”Menyimak perjalan seorang HM Sani sebagai calon Gubernur Kepri periode 2016-2021, sudah tidak diragukan lagi. Hampir semua jabatan birokrat pernah  diembannya, mulai dari tingkat Keluurahan, Kecamatan dan Bupati/Walikota maupun Gubernur.”katanya.

Maka dari itu, Gempita Provonsi Kepri menyatakan.”Jiwa kepeminpinang pasangan ini tidak perlu diragukan lagi, sarat pengalaman dan dalam memimpin untuk Kepri 5 tahun kedepan. Kita minta masyarakat Kepri tidak perlu meragukan pasangan Cagub-Cawagug yang lebih tenar disingkat pasangan SaNur.”bebernya.

Karena pasangan Cagub-Cawagub ini.”Kami nilai berjiwa Nasionalis, Progresif, berkomitmen  tinggi, merakyat kesemua golangan dan etnis  dan menpunyai akhlak yang baik. Bahkan selama kepemimpinan H.M Sani menjabat Gubernur Kepri, Provinsi Kepri mendapat peringkat 6 se-Indonesia dalam pembukuan terbaik pengelolaan anggaran secara nasional di seluruh Indonesia.”sebutnya.

Sekali lagi, pihaknya menghimbau pada seluruh masyarakat Kepri, baik yang ada di kota maupun yang ada di pulau-pulau di Kepri ini.”Mari kita bersama-sama mendukung Cagub-Cawagub Kepri, Pasangan Sani-Nurdin (SaNur) untuk meminpin Pemerintahan Kepri masa periode 2015-2020 yang akan datang.”pintanya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 19 Sep 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek