' '
| | 10.760 kali dibaca

Gembong Narkoba Seberat 100 Kilogram Sekarat di RSUD

Tersangka Sn, gembong narkoba seberat 100 kilogram masih di RSUD.Kota Tanjungpinang.

Tersangka Sn, gembong narkoba seberat 100 kilogram masih di RSUD.Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tersangka Sn, bandar narkoba seberat hampir 100 kilogram sabu-sabu sekarat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kota Tanjungpinang. Hingga pukul 18 00 Wib, Sn yang mencoba lari saat ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat masih koma, ditelinga kananya masih mengalir darah.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, Sn yang berumur sekitar 40 tahun itu merupakan pemilik hampir 100 kilogram sabu yang disimpan dalam 4 ban mobil.”Sabu itu dari Malaysia, masuk dari pelabuhan tikus yang ada di Tanjungpinang.”sebut sumber yang meminta namanya tidak ditulis.

Tersangka Sn merupakan warga Pekanbaru namun telah lama berdomisili di Batam.”Tersangka Sn lari kelantai 3 toko Tayaban, padahal tangannya sudah diborgol. Dari lantai 3 dia mencoba bunuh diri dengan meloncat dan memecahkan kaca jendela.”sebut sumber.

Saat ini, dua tersangka lain yang diperkirakan berumur sekitar 20-an telah diamankan BNN dan dititipkan di BNN Kota.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek