' '
| | 8.729 kali dibaca

Gembong 100 Kilogram Sabu Akhirnya Tewas

Jenazah Sn sudah di kamar mayat RSUD Kota Tanjungpinang.

Jenazah Sn sudah di kamar mayat RSUD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gembong narkoba, Sn (40) yang ditangkap BNN Pusat di Jl Gatot Subroto, toko Tayaban, Kamis (04/08) akhirnya meninggal dunia, pukul 21 30 Wib di IGD RSUD Tanjungpinang.

Saat ini, jenazah Sn sudah diruang jemazah RSUD Kota Tanjungpinang.”Iya, tadi meninggalnya sekitar pukul 21 30 Wib bang. Luka parah pada bagian kepala sebelah kanan penyebabnya.”sebut seorang suster RSUD Kota Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, saat ditangkap dan diborgol, tersangka Sn berusaha kabur namun gagal. Akhirnya nekad meloncat dari lantai 3 ruko ¬†Tayaban, saat meloncat dari lantai 3, Sn tersangkut di spandek dan menantang petugas.”Ayo tembak saya, saya mau mati.”sebut sumber dilapangan. Namun petugas BNN Pusat tak menggubris, hingga akhirnya Sn nekad meloncat kebawah dengan kepala duluan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda