| | 496 kali dibaca

Gedung Baru Pengadilan Negeri Ranai di Resmikan

Gedung Pengadilan Negeri Ranai yang baru.

Natuna, Radar Kepri- Gedung megah Pengadilan Negeri Natuna di Bukit Arai pada (31/01) di diresmikan di  Makamah Agung (MA) RI dari jakarta.
Peresmian gedung megah pengadilan negeri Natuna yang dibangun oleh anggaran APBN itu kabar menggembirakan oleh para hakim di Pengadilan Ranai.
“Gedung kantor lama hanya memiliki satu ruangan sidang, sehingga untuk jadwal sidang saja hakim rebutan.”Terang Nanang Dwi Kristanto,SH. M. Hum humas Pengadilan negeri Ranai.
Masih Nanang, Muda mudahan dengan diresmikannya gedung baru ini ya kita harapkan bisa untuk memperlancar kinerja  para Hakim dalam penegakan keadilan di Natuna.
Gedung baru yang baru diresmikan tersebut menurut Nanang ada mempunyai 4 (empat) ruangan sidang, 2(dua) ruangan sidang umum, satu ruangan sidang kasus perikanan dan satu ruangan sidang anak.
“Jadi nanti para Hakim tidak perlu lagi harus antrian untuk melaksanakan sidang. Dengan ruangan sidang banyak ini proses akan berjalan lancar dimasa yang aka datang.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 01 Feb 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek