' '
| | 1.205 kali dibaca

Gawat…Dua Napi Cabul Kabur Dari Lapas

Lapas Kilometer 18 tempat dua napi cabul ditahan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gawat…dua narapidana (napi) kasus pencabulan berhasil kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kilometer 18, Kijang.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dari berbagai sumber menyebutkan, dua napi itu kabur pada Rabu (08/11) malam dengan menjebol atap plafon dan atap kamar mandi yang ada disebelah mesjid didalam Lapas.”Saat itu para napi lain sedang sholat Isya.”sebut sumber radarkepri.com yang meminta namanya tidak ditulis.

Mengetahui ada tahanan kabur, pihak Lapas bergerak cepat dengan memburu keduanya. Namun hingga berita ini dimuat, belum diketahui, apakah dua “penjahat kelamin” berinisial Fn (Fendi) dan Ri (Rio)itu sudah berhasil ditangkap atau belum.

Haswen Hasan, Kalapas Kilometer 18 pengganti Darwin Tampubolon,hingga berita ini dimuat belum berhasil dihubungi radarkepri.com guna konfirmasi dan klarifikasi terkait kaburnya dua tahanan ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Nov 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek