| | 1.138 kali dibaca

Gara-Gara Knalpot Lio Ditebas

Lio Sarjan, korban pembacokan.

Lio Sarjan, korban pembacokan.

Ranai, Radar Kepri-Gara-gara meminjam knalpot dan enggan mengembalikan, Lio Sarjan (18) dibacok Muri (18). Akibatnya, bagian rusuk kanan dibawah tulang iga Lio mengalami luka robek hingga harus dijahit sebanyak 25 jahitan.

Ceritanya, Minggu (22/03) sekitar pukul 23 00 Wib, Muri melewati jalan di Gunung Durian desa Kelarik. Kabupaten Natuna. Tiba-tiba dia di cegat Lio yang sedang minum bir dengan 5 orang temannya.

Lio menyetop Muri dan menagih knalpot yang dipinjamkanya. Namun Lio menolak dan belum mau mengembalikan. Hal ini membuat Lio marah dan terjadi perkelahian yang tidak seimbang.

Muri berusaha melawan, panik dan di keroyok 5 orang akhirnya tumbang. Tiba-tiba Muri melihat sebilah golok dan langsung membacok Lio.

Akibatnya, Lio mengalami luka bacok di bagian pinggul atas dengan panjang 15 centimeter dan lebar 4 centimeter dengan kedalaman hingga 3 centimeter dan jahitan sebanyak 25 jahitan.

Bupati Natuna, Drs H Ilyas Sabli M Si usai menjenguk korban kebakaran di Jl Datok Wan Kaya Muhamad Banteng, Ranai, menyempatkan diri menjenguk Lio di RSUD Natuna.(dwi)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Mar 2015. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda