' '
| | 12.334 kali dibaca

Gara-Gara Ipad, Jl Kuantan “Mencekam”

Warga Jl Kuantan, tepatnya di depan Perum gerbang Kuantan Indah, Minggu (27/09).

Warga Jl Kuantan, tepatnya di depan Perum gerbang Kuantan Indah, Minggu (27/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jl Kuantan di batu 5 atas tepatnya depan gapura perumahan Kuantan Indah, Minggu (27/09) sekitar pukul 21 00 Wib mencekam. Beberapa orang polisi berpakain dinas dan sipil terlihat adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang pria yang diduga oknum dari TNI.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan dari saksi yang melihat kejadian, insiden bermula dari sebuah Ipad milik Dani yang hilang dibeli oleh sebuah pemilik counter di Jl Kuantan.”Pemilik Ipad itu tahu Ipad dijual di counter yang ada dijalan Kuantan itu dan anehnya lagi, tahu pula nomor hp counter yang dibeli seharga Rp 700 ribu itu.”terang Andi, saksi mata.

Menurut Andi, pemilik counter hp cemas dan meminta bantuan pada MY, seorang anggota TNI-AD di Makorem 033 WP.”Karena takut dijebak sebagai penadah dan mengaku tidak kenal dengan pemilik Ipad itu, akhirnya pemilik counter menyerahkan Ipad itu pada MY. Waktu pemilik Ipad datang, Ipad itu sudah ditangan MY dan ditanyakan tahu dari mana Ipad ini dijual pada counter di Jl Kuantan itu. Namun Dani, pemilik Ipad itu tak bisa menjawab. MY kesal dan membanting Ipad tersebut di atas meja.Tak lama muncul dua orang anggota polisi berpakaian sipil langsung menuju MY dari sebuah mobil Avanza Hitam.”beber Andi.

Dua anggota Polisi itu sempat memperkenalkan diri, namun MY sudah “panas” kembali membanting Ipad tersebut. Bahkan, masih kata Andi, dua anggota polisi sempat dipukul pada bagian wajah dan mulut sehingga berdarah dan terjatuh kedalam parit.

Insiden ini, kemudian menarik perhatian warga dan tak lama berselang, beberapa orang pria berambut cepak terlihat ramai di Jl Kuantan. Selang beberapa saat kemudian MY ikut meninggalkan lokasi bersama beberapa orang pria berambut cepak lainnya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Polres Tanjungpinang ataupun pihak Korem 033 WP.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek