'
| | 3.483 kali dibaca

Gara-Gara Humas Bintan, Tagihan 20 Media Tak Dibayar

Bupati Bintan, Apri Sujadi, S Sos didampingi ketua DPRD Bintan.

Bupati Bintan, Apri Sujadi, S Sos didampingi ketua DPRD Bintan.

Bintan, Radar Kepri-Sekitat 20 media dipastikan tidak dibayarkan tagihanya oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Pasalnya, Afis bendahara Pemkab pimpinan Apri Sujadi-Dalmasyri Syam jarang masuk kantor dan sering nenghilang kalaupun ngantor.

Hal ini terungkap setelah media ini mengkonfirmasikan kasubag Humas Pemkab Bintan, Ali Bazar, Jumat (01/07).”Tugas kami sudah selesai bang, syarat administrasi sudah lengkap. Abang tanya ke bendahara lah, mengapa tidak bisa dicairkan tagihan dari kawan-kawan media itu.”kata Ali Bazar.

Bendahara Pemkab Bintan, Afis melalui pesan singkat menjawab.”Harusnya PPTK yang bertanggungjawab, bukan saya.”tulisnya.

Ditambahkan Afis.”Kalau berkasnya baru masuk semalam, bagaimana saya mau cairkan.”tambahnya.

Sejak Kabupaten Bintan berdiri, baru kali ini kinerja Aparatur Sipil Negeri (ASN) Bintan tak disiplin dan malas masuk kantor. Bupati Bintam, Apri Sujadi hingga berita ini dimuat belum berhasil dijumpai media ini guna konfirmasi dan klarifikasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Jul 2016. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek