Walikota TanjungPinang Terima Penghargaan Yokkata Golden Awards 2017

 Tanjungpinang, Radar Kepri – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah menerima penghargaan dari Media Yokatta News atas kepemimpinannya yang menerapkan prinsip keterbukaan informasi publik, di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Keberhasilan ini menambah daftar panjang penghargaan yang diterima oleh Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dari berbagai lembaga dan instansi pemerintahan pusat.

Kali ini Lis Darmansyah berdiri sejajar dengan para menteri dan kepala daerah lain yang menerima penghargaan yang sama. Keempat kementerian itu adalah Menteri Dalam Negeri, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Menteri Pariwisata, dan Menteri Hukum dan HAM.

  

Dalam menjalankan tugasnya, Walikota Lis Darmansyah menerima pesan singkat (sms) dari siapa saja, dan nomor telepon selulernya diberikan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah kepada dirinya. Tak kurang dari 400 sms yang diterima dalam sehari dan dia selalu membalasnya.

Selain itu, ia juga membuat group-group line dan WA khusus untuk para pejabat esellon II, III, IV sehingga apapun permasalahan yang dihadapi Pemko Tanjungpinang cepat diketahui, ditanggapi dan dicarikan solusi. Inilah yang membuat kinerja Pemko Tanjungpinang kian hari semakin baik.
Atas keberhasilan ini, Lis Darmansyah mengucap rasa syukur dan menyampaikan apresiasi kepada majalah Yokatta News atas penghargaan yang diberikan kepadanya, karena ini merupakan inspirasi luar biasa bagi Kota Tanjungpinang.

Dia berharap penghargaan ini menjadi bentuk motivasi bagi pemerintah Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan promosi daerah. “Ke depan, kita akan bangun komunikasi sehingga akan terjalin kerja sama dengan majalah Yokatta yang akan mengenalkan Tanjungpinang sebagai tujuan destinasi wisata di kancah nasional dan internasional,” ucap Lis.(hum/red)