Walikota Tanjung Pinang Gelar Open House

Lis Darmansyah didampingi istri, menyalami secara hangat para tamu undangan.      

Tanjungpinang, Radar Kepri – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah melaksanakan “open house” di hari pertama dan kedua Lebaran, Jumat (25/6). Usai melaksanakan sholat ied, Lis menggelar open house di kediamannya di Jalan Hang Lekir, Perumahan Pinang Hijau, Tanjungpinang Timur.

    Acara open house di kediaman Walikota di hadiri para pejabat, unsur FKPD, anggota dewan, sanak saudara, serta warga sekitar maupun masyarakat dari daerah lain yang ingin bersilaturahim bersama orang nomor satu di Kota Tanjungpinang ini.

Tampak Lis dan istri Yuniarni Pustoko Weni berbaur dan menyalami serta mempersilakan tamu untuk menikmati hidangan yang disediakan. Suasana kekeluargaan pun terlihat di acara open house tersebut.
Hari raya ke dua, open house juga digelar di kediaman Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul. Acara silaturahim akbar dengan masyarakat dan pejabat di kediamanya, dimulai sejak pagi hingga sore harinya.

Sejak pagi Syahrul beserta istri Juariah, menerima kunjungan dari sejumlah pejabat dan masyarakat yang ingin bersilaturahim. Syahrul dan istri pun terlihat menyalami satu per satu tamu yang hadir, sesekali Syahrul menyempatkan diri untuk menemani tamu dan warga menikmati juadah yang telah di sajikan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono mengadakan open house pada lebaran ke tiga. Open house yang dimulai sejak pagi itu, dihadiri oleh para pejabat dan masyarakat kota tanjungpinang.

Riono yang didampingi istri Erssa Famella pun, sejak pagi terlihat menyalami dan menyambut masyarakat serta pejabat yang berkunjung di kediamannya.

Memaknai open house yang dilaksanakan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Syahrul, merupakan sarana untuk menciptakan kebersamaan antar pemimpin dan masyarakatnya.