' '
| | 2.036 kali dibaca

Gagal Jadi Dewan, Caleg Ini Tarik Bantuannya

Inilah motor merek Kaisar bantuan dari caleg gagal yang ditarik lagi.

Inilah motor merek Kaisar bantuan dari caleg gagal yang ditarik lagi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gagal mendulang suara dan tak dapat kursi di DPRD Kota, Dedi Irwandi, calon legislatif nomor urut 1 dari PAN dapil Tanjungpinang Timur diduga meminta kembali sumbangan motor merek Kaisar yang diserahkannya pada 6 bulan sebelum pencoblosan.

Motor kaisar warna biru dengan nomor polisi BP  6210 WD  di serahkan pada masyarakat perumahan Bukit Indah Lestari I, II dan III Jalan Handjoyo Putro, Kilometer 8, melalui RT setempat.

Sumber media ini menyebutkan, calon dewan tersebut disinyalir meminta agar RT setempat mengkoordinir perolehan suara dengan target 200 suara.”Namun suara yang diraih hanya 34, karena itulah caleg tersebut meminta motor sumbangan untuk memungut sampah warga di perumahan itu dikembalikan.”terang sumber.

Media ini belum berhasil menjumpai Dedi Irwandi, rumahnya di perumahan Bukit Indah Lestari terlihat sepi ketika media ini menyambangi kediamannya, Selasa (06/05).

Seorang warga perumahan Bukit Indah Lestari dijumpai Radar Kepri, Selasa (06/05) membenarkan ditariknya kembali bantuan motor kaisar tersebut.”Betul bang, sudah ditarik lagi motor itu.”sebut ibu rumah tangga yang meminta namanya tidak dipublikasikan itu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Gagal Jadi Dewan, Caleg Ini Tarik Bantuannya”

  1. Motivasi nyaleg cuma untuk cari proyek. . . .moduss, untung nggak kepilih. . .jika priode nanti nyaleg lagi jangan dipilih ya. .

  2. ini caleg d perumahan ane ne gan…buat malu aj hahaahah

Komentar Anda