' '
| | 5.769 kali dibaca

Gadis Asal Senayang Hilang di Tanjungpinang

Kurniawati, gadis asal Senayang yang hilang di Tanjungpinang.

Kurniawati, gadis asal Senayang yang hilang di Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang gadis asal Senayang , Kabupaten Lingga menghilang dari rumah pamannya di Tanjungpinang. Gadis bernama Kurniawati berumur 21 tahun ini, telah menghilang sejak Senin (29/02) hingga pamannya, Selamat (40) melaporkan kasus ini ke Mapolres Tanjungpinang, Minggu (06/03) malam.

Selamat dan ibu Kurniawati dalam pengaduan singkat di SPK Polres Tanjungpinang menyebutkan, gadis itu tidak tamat sekolah.”Karena itu ikut paket C di Tanjungpinang. Selama ikut paket C, Kurniawati tinggal dirumah pamanya, di jalan Gane, kilometer 11 Tanjungpinang.”terang Selamat dalam pengaduanya.

Adapun ciri-ciri Kurniawati, kulit berwarna kuning langsat, rambut hitam dan ┬álurus.”Mungkun dia dibawa cowoknya. Karena sebelum kabur dari rumah pamannya, beberapa perhiasan ibunya telah diambil. Diduga uang penjualan perhiasan emas ibu korban itu dihabiskan cowoknya karena cowoknya itu tak ada kerja.”sebut seorang petugas piket SPK Polres Tanjungpinang.

Bagi warga atau masyarakat Tanjungpinang yang melihat dan mengetahui keberadaan Kurniawati diharapkan menghubungi Hp Selamat dengan nomor 081266848514.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda