' '
| | 3.597 kali dibaca

Fredy Budiman Pernah Coba Suap AKBP Kristian Siagian Rp 146 Miliar

AKBP Kristian P Siagian dan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah saat pisah sambut.

AKBP Kristian P Siagian dan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah saat pisah sambut.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tanjungpinang harus Zero narkoba meskipun daerah ini hanya tempat melintas dan gerbang masuk narkoba.

Hal ini disampaikan AKBP Kristian P Siagian SH SIk Msi saat menyampaikan sambut di aula hotel BBR Tanjungpinang, Jumat (12/08) malam.”Pengungkapan sekitar 90 kilogram sabu dan 120 ribu butir ekstasi di Tanjugpinang oleh BNN Pusat merupakan kerjasama saya pribadi dengan BNN meskipun saya harus meninggalkan anggota.”kata Kris sapaan AKBP Kristian Parlutan Siagian SH S Ik Msi.

Saat ini, lanjut Kris, sedang hangat kasus Fredy Budiman yang diuangkapnya.”Saya berharap dan siap diperiksa terkait kasus Fredy Budiman, waktu menangkap dia, saya ditawari uang Rp 146 Miliar, tapi saya tolak.”tegasnya.

Menurut Kris, jaringan Fredy Budiman itu sangat berbahaya dan menyebar hampir diseluruh kota besar di Indonesia.

Dalam pisah sambut ini, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyebutkan, selama 11 bulan bersama AKBP Kristian P Siagian merupakan sosok pemimpin yang kreatif.”Salah satunya dengan melahirkan kampung bebas narkoba. Kami harapkan Kapolres yang baru dapat melanjutkan inovasi tersebut.”harap Lis.

Lis juga beharap AKBP Kristian P Siagian sukses bertugas di tempat tugas yang baru.”Pada Kapolres yang baru agat bisa melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini.”kata Lis.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek