' '
| | 1.014 kali dibaca

FKPPI Qurban Seekor Lembu dan Dua Kambing

Pemotongan hewan qurban dari FKPII Tanjungpinang dan Kepri di Jl Soekarno-Hatta.

Pemotongan hewan qurban dari FKPII Tanjungpinang dan Kepri di Jl Soekarno-Hatta, Minggu (05/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (05/10) siang menggelar pemotongan hewan qurban. Daging sapi dan kambing yang di qurbankan diberikan pada warga sekitar.

Pemotongan hewan qurban dilaksanakan di Jl Soekarno-Hatta, tepatnya di lokasi halaman Rumah Makan Melayu 7 sebanyak 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

Agung Triantoro, ketua FKPPI Provinsi Kepri mengatakan.”Pemotongan seekor sapi dan 2 kambing qurban ini berkat kerjasama anggota FKPPI kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau untuk warga Jl Soekarno-Hatta. Dalam pemotongan hewan korban ini, kami dari FKPPI menurunkan angggota sebanyak 50 dan warga untuk kerjasama menyambut hari raya Idul Adha 1435 H.”terang Agung.

Agung melanjutkan, pemotongan hewan korban ini, dirinya ditemani sekretaris FKPPI Kepri Jefri Papilaya SE MM dan ketua FKPPI kota Irwan Pangabean.SH MH.”Alhamdulillah, Insya Allah, tiap tahun FKPPI akan memberika qurban hewan di Idul Adha.”singkatnya.

Sementara itu, Indra seorang warga Jl Soekarno-Hatta yang membantu pemotongan hewan qurban menyampaikan terima kasih atas bantuan yang tulus dari FKPPI Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri.”Kami hampir ratusan warga sangat senang dan tak menyangka kepedulian FKPPI dengan bantuan hewan qurbannya pada masyarakat.”katanya.

Di tempat terpisah, Sahara, warga yang membantu memberikan daging qurban itu mengaku senang bisa bersama warga dan puluhan anggota FKPPI bahu-membahu menyumbangkan hewan korban ke warga setempat.”Insya Allah dengan bantuan hewan korban ini, rezeki seluruh anggota FKPPI barokah dari hitungan bulu sapi dan kambing.”ungkap ibu paruh baya ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek