' '
| | 1.525 kali dibaca

Eva Amalia Kembali Diperiksa Jaksa

Eva Amalia, mantan dirut BUMD.

Eva Amalia, mantan dirut BUMD.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Mantan kepala BUMD Kota Tanjunpinang Eva Amalia kembali terlihat diperiksa di Kejari Tanjungpinang Jum’at (14/04).

Hal ini selaras dengan ucapan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Tanjungpinang Danang pada saat acara Sertijab Kasi Intel Di kejari mengatakan bahwa beliau masih fokus menangani kasus Eva Amalia yang disinyalir akan tersandang kasus Korupsi.

“Kita masih fokus dengan Eva Amalia, antan Kepala BUMD kota Tanjungpinang,”Ucap Danang disela-sela acara sertijab.

Mendengar hal itu ,ke esokan harinya media ini mendapatkan informasi dari salah satu stafnya mengatakan bahwa pada pagi hari sekitar pukul 10.00WIB hari Jum’at Eva datang memenuhi pemeriksaan dikejari Tanjungpinang..”Ya bang tadi pagi bu Eva datang sekitar pukul 10.00WIB bersama Supirnya,kayak ada membawa berkas,”Ucap salah satu Staffnya saat media ini saat ┬ámendatangi kantor Kejari Tanjungpinang.

Sementara itu, Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang, Danang saat hendak di temui diruangannya pada hari Jum’at pukul 03.00 Wib sedang tidak berada dikantor dan mencoba menelpon melalui handphone genggam juga tidak diangkat.

Hngga berita ini dimuat belum ada tanggapan dan keterangan resmi di Kejari Tanjungpinang terkait pemeriksaan Eva Amalia.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek