' '
| | 1.051 kali dibaca

Erni Aritonang Meninggal Setelah 5 Hari di Rawat di RSUP

Erni Aritonang

Erni Aritonang ketika dirawat di RSUP Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Erni Aritonang, janda 3 anak warga kilometer 13 Jl Kijang kelurahan Batu 9 yang menderita penyakit kangker yang menyerang rahang sebelah kirinya. Setelah 5 hari dirawat di Rumah Sakit Umum Provin (RSUP) Kepri itu, Kamis (27/06) sekitar pukul 04:25 Wib meninggal dunia.

Hal ini diketahui disaat media ini mengunjungi  RSUD tersebut Kamis (27/06) untuk melihat kondisi almaruhum. Ketika Radar Kepri ingin menanyakan pada seorang penjaga maupun perawat dimana Erni Aritonang di rawat. Tidak satu orangpun petugas yang jaga diruangan itu. Awak media ini langsung bertanya kepada Office Boy (OB) yang sedang membawa alat pembersih. OB itu mengatakan.”Buk Erni dirawat di lantai III ruangan bedah irna pak, naik saja ke atas, nanti ada petugas yang jaga disana.”jelas OB itu.

Kemudian media ini langsung naik kelantai III dengan menggunakan Liff, setibanya media ini dilantai III dan bertanya kepada perawat yang sedang jaga dimana Erni dirawat. Awalnya ketiga orang perawat tersebut enggan berbicara.”Aduh pak kami hanya perawat, kalau mau tahu labih jelas tunggu saja Dokternya. Nanti kami pula yang kena.”kata salah seorang perawat.

Ketika ditanya siapa nama Dokter yang menanganinya.”Tunggu saja pak. Nanti juga masuk.” jelas perawat yang menutup papan namanya.

Kemudian, setelah dijelaskan awak media ini bahwa namaya tidak akan dipublikasi, barulah perawat itu mau bicara.”Buk Erni yang menderita kangker rahang itu sudah meninggal pak. Almarum telah di bawa keluarganya pulang, almarhum di semayamkan dibatu 13 Jl kijang.”kata perawat yang tidak mau namanya ditulis itu.

Informasi meninggalnya Erni Aritonang ini tentu saja mengejutkan awak media ini. Karena media ini mendapat informasi tentang kondisi Erni pada Rabu (26/06).(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 28 Jun 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda