' '
| | 693 kali dibaca

Enam Bulan, Tiga Bayi Dibuang Orang Tuanya

Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Iptu As'ad.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Bestari, Iptu As’ad.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Memprihatinkan, itulah kalimat yang pantas mencermati dekadensi (kemerosotan) moral remaja Tanjungpinang akhir-akhir ini. Karena, memasuki 6 bulan tahun 2015 telah terjadi 3 kali terjadi pembuangan bayi oleh orang tuanya.

Pertama terjadi di Jl H Ungar kemudian di Jl Salam dan teranyar di Jl MT Haryono batu 3 Tanjungpinang. Diantara tiga kasus tersebut, baru satu kasus yang terungkap yaitu di Jl Haji Ungar, saat ini telah memasuki proses hukum di PN Tanjungpinang,
Keprihatinan diungkapkan Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Bukit Bestari, Inspektur Satu Polisi (Iptu Pol) As’ad pada radarkepri.com Senin (15/06) diruangan kerjanya.”Selama 2015 ini, ada 3 kasus penemuan bayi yang diduga sengaja di buang orang tuanya.”katanya.
Kemudian lanjut As’Ad.”Diantara tiga kasus tersebut, satu kasus yang di Jl H Ungar kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, sudah terungkap. Namun kasus penyelidikanya di Polres Tanjungpinang.”terang lelaki ramah ini.
Dilanjutkan, As’ad.”Yang dua kasus, di Jalan Salam Batu 8 atas dengan kasus yang baru terjadi ini, belum terungkap. Masih dalam penyelidikan.”papar lelaki berpangkat Inspektur satu polisi itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek