' '
| | 2.575 kali dibaca

Empat Ruko Milik Akim di Plantar Asam Ambruk

Inilah 4 ruko milik Akim di Plantar Asam yang ambruk, Rabu (25/11) siang.

Inilah 4 ruko milik Akim di Plantar Asam yang ambruk, Rabu (25/11) siang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Empat rumah toko (ruko) berlantai I di ujung Plantar Asam, RT 02 RW 07 milik Akim ambruk, Rabu (25/11) sekitar pukul 14 00 Wib. Ruko yang masih dalam tahap finishing itu diduga ambruk karena pondasi tidak kuat menahan beban.

Menurut Ahong, warga setempat.”Ruko itu dibangun oleh Acun, milik Akim, toke tempat pembongkaran ikan disana bang.”ujarnya sambil menunjuk arah Plantar KUD. Masih kata Ahong, dari 4 pintu yang dibangun, baru dua pintu yang telah selesai 100 persen.”Sisanya, dua pintu lagi masih dikerjakan bang.”ucapnya.

Meskipun ambruknya ruko ini tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka, karena belum ada penghuninya. Namun kerugian akibat musibah ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Ruko ini juga diduga belum mengantongi ijin mendirikan bangunan (IMB) karena tidak terlihat papan IMB yang biasanya diterbitkan badan perizinan Kota Tanjungpinang. Ruko yang terletak paling ujung itu amblas pada semua pondasi. Sehingga seluruh ruko tinggal setengahnya dan hampir rata dengan Plantar Asam. Pada bagian ujung, arah laut lebih miring dan juga mengakibatkan ujung Plantar Asam miring.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

3 Comments for “Empat Ruko Milik Akim di Plantar Asam Ambruk”

  1. Masih ada bangunan yang lebih parah di ujung pelantar kud, bangunan menutupi jalan warga. Tanpa imb, walikota lagi tidur kali

  2. Pangeranpreet

    Talde IMB, nape tetap dibangon?

  3. Pangeranpreet

    Takde IMB, nape tetap dibangon?

Komentar Anda

Radar Kepri Indek