| | 1.555 kali dibaca

Empat Remaja Terjaring Razia

Wakil Bupati Natuna saat memberikan nasehat pada 4 remaja yang terjaring razia.

Wakil Bupati Natuna saat memberikan nasehat pada 4 remaja yang terjaring razia.

 

Natuna, Radar Kepri-Mencegah angka kenakalan remaja di Natuna, Wakil Bupati Dra. Ngesti Yuni Suprapti dan Satpol PP Pemda Natuna, Sabtu (13/08) malam Minggu( 13/08) menggelar razia mendadak.
Dalam razia yang dimulai di Jalan Pering Kelurahan Bandarsyah dan Pantai Kencana Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu. Berhsil menjaring 4 orang anak muda dan 3 orang perempuan dan seorang laki laki yang masih duduk dibangku salah satu Sekolah Menengah Atas di Ranai.
Keempat anak-anak yang terjaring ini diboyong ke Kantor Satpol PP Natuna di jalan jemangan Ranai.
Keempat anak-anak yang terhitung tersebut di beri nasehat oleh Wakil Bupati Ngesti agar tidak lagi berkeluyuran malam dan tidak lagi mengulang kembali hal yang sama,  karena anak ini masih sekolah Ngesti juga menyatakan untuk betul betul sekolah.
Setelah diberi nasehat,  ke empat anak anak yang terjaring dikembalikan  kerumahnya masing masing-masing yang diantar langsung oleh Ibu Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti. Ngesti juga menyarankan kepada orang tuanya  untuk menjaga dan melarang anak anaknya untuk tidak keluar malam.
Ibu Ngesti mengatakan,  “Saya tidak akan main main dalam razia ini,  kami aka terus melakukan razia dengan waktu yang tidak ditentukan dan tanpa waktu yang tidak ditentukan pula. “Tegas Ngesti yang didampingi oleh Kasubag operasi Satpol PP Nosvianto (Totok) pada pukul 00.30 WIB malam tadi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Agu 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda