' '
| | 939 kali dibaca

Empat Pemred Dari Provinsi Kepri Hadiri Kongres Kebangsaan di Jakarta

Pemred  dari Provinsi Kepri yang hadir dalam Kongres Kebangsaan di ruang Birawa, hotel Bidakara,Jakarta Selatan.

Pemred dari Provinsi Kepri yang hadir dalam Kongres Kebangsaan di ruang Birawa, hotel Bidakara,Jakarta Selatan. Masing-masing, Reza Pahlevi, wapemred Batam Pos, Arham Pemred Tanjungpinang Pos, Haryanto pemred Posmetro dan Irfan pemred Radar Kepri.

Jakarta, Radar Kepri-Dari ratusan pemimpin redaksi (pemred) yang di undang dan hadir dalam Kongres Kebangsaan di ruang Birawa, hotel Bidakara, Jakarta Selatan, sejak Selasa (10/12) dan Rabu (12/12). Ternyata dari Provinsi Kepri hanya 4 pimpinan media saja yang hadir. Yaitu, Arham pemred Tanjungpinang Pos, Irfan Antontrik pemred Radar Kepri, Haryanto Pemred Pos Metro dan Reza Pahlevi wapemred Batam Pos mewakili Hasan Aspahani (pemred).

Ditemui Radar Kepri dalam coffe break pada penutupan Kongres Kebangsaan yang dilaksanakan Forum Pemred, Arham menyebutkan.”Kita perlu hadir untuk menambah dan memperluas wawasan, bisa salaing kenal dan sharing dengan pemred media nasional.”kata Arham, Rabu (12/12).

Ketika kegiatan Forum Pemred pertama di Bali tahun 2012 lalu, Arham tidak hadir.”Saya tak hadir ketika forum Pemred pertama sekaligus deklarasi pembentukan Forum Pemred.”ujarnya.

Hal senada diungkapkan Haryanto, pemred Pos Metro ini mengakui forum Pemred yang menghadirkan tokoh-tokoh nasional menambah luas wawasan pemred yang hadir.”Ada beberapa poin penting yang kita petik dari kongres kebangsaan yang dilaksanakan Forum Pemred ini.”katanya.

Ditambahkan Haryanto.”Undangan kehadiran itu merupakan suatu pengakuan atas eksistensi kita dalam demokrasi. Pers merupakan pilar ke empat demokrasi bangsa ini, forum pemred membahas masalah-masalah bangsa ini. Jadi sangat bagus dalam menambah ilmu dan wawasan kebangsaan.”sebutnya.(red)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda