' '
| | 2.142 kali dibaca

Empat Pasangan “Mesum” Terjaring Razia di Berbagai Wisma

Sejumlah wanita terjaring razia di beberap wisma dalam razia Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Senin , 06 Juli 2015 dini hari.

Sejumlah wanita terjaring razia di beberap wisma dalam razia Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Senin , 06 Juli 2015 dini hari.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Sejak operasi penegakan Surat Edaran (SE) Walikota Tanjungpinang tentang operasional Tempat Hiburan Malam (THM) dipimpin kepala bidang (kabid) Sumber Daya Aparatur Satpol PP, Misbah, selama dua malam ini. Tim gabungan berhasil menangkap 4 pasangan yang diduga mesum di berbagai wisma.

Pada Senin (06/07) sekitar pukul 00.00 Wib, tim gabungan menelusuri lokasi Pinang Marina di Rimba Jaya,  petugas menemukan sepasang muda-mudi duduk berdua di atas motor di tempat yang gela. Tim gabungan minta pada pasangan ini memperlihatkan KTP, namun tidak bisa ditunjukkan pada petugas, keduanya di angkut ke mobil patroli untuk di bawa ke kantor Satpol PP.

Setelah menelusuri Pinang Marina tim gabungan kembali merazia Wisma Sakura, hasilnya tim gabungan mendapati pasangan diduga sedang mesum di dalam kamar. Keduanya langsung di bawa ke kantor untuk didata dan di bina.

Tim gabungan kemudian merazia wisma Jojo, wisma Lestari dan wisma Transit, tim gabungan tidak mendapati pasangan mesum didalam wisma tersebut. Kemudian itu tim gabungan menelusuri ke taman Panorama atas, tidak mendapati pasangan yang sedang bermesraan di lokasi tersebut.

Namun, ketika menggelar razia di bundaran A Yani, petugas menemukan 6 orang anak punk yang meresahkan masyarakat. Ke enam anak punk tersebut dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata. Dua anak punk, rambutnya di potong karena sudah sering ditangkap Satpol PP.

Kemudian itu tim gabungan menelusuri Wisma Fajar di pujasera Bintan Plaza (BP), tim gabungan menjaring pasang yang sedang mesum di dalam kamar, dengan sigap tim gabungan langsung membawa pasangan ini ke mobil patroli Satpol PP. Tim gabungan kembali ke kantor Satpol PP, jalan H Agus Salim usai melaksanakan razia, Selasa (07/07) sekitar pukul 02 00 Wib.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek