| | 991 kali dibaca

Empat Korban Kapal Tenggelam Ditemukan Meninggal

Tim Basarnas Natuna sedang melakukan pencarian kapal tenggelam.

Tim Basarnas Natuna sedang melakukan pencarian kapal tenggelam.

Natuna, Radar Kepri-Sudah hampir satu minggu pencarian korban kecelakaan tenggelamnya kapal kayu di seluan Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna. Kapal nass itu membawa 68 orang penumpang tersebut dikabarkan sudah ditemukan 64 orang. korban selamat 60 (enam puluh) orang, korban meninggal 4 orang, korban yang belum ditemukan sampai saat ini masih berjumlah 4 orang.

Dikabarkan tim evakuasi dari Basarnas Natuna, dan polisi Polairud, beserta masyarakat setempat sempat terkendala akibat cuaca angin kencang. Pencarian dimulai pada lusa dan hari ini.

Menurut Kapolres Natuna AKBP. Amazona Pelomonia mengatakan melalui Kabid Humas Polres Natuna, Fachrizal, melalui SMS HPnya Rabu (10/01) tadi, mengatakan.”Pencarian masih berlangsung, baru 4 jenazah korban yang ditemukan tinggal 4 orang korban lagi yang belum ditemukan. “jelasnya.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Feb 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda