'
| | 439 kali dibaca

Empat Calon Sekda Lingga Ikut Seleksi

Suasana seleksi calon Sekda Lingga.

Lingga Radar Kepri-Satu tahapan seleksi berhasil dilewati empat pejabat Pemkab Lingga. Mereka merupakan empat organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang “melamar” menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) ini dinyatakan lolos seleksi admistrasi sewaktu tanggal 30 November dan berakhir Pada 18 Desember, dan berhak mengikuti tes Kompetensi manajerial, tes Kompetensi bidang, Wawancara, dan tes kesehatan.

Diantara 4 kandidat adalah. Nama, Drs Junaidi Adjam yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekda dan sekaligus Kepala dinas Badan Lingkungan hidup (BLH), Kasiman kepala dinas pendidikan (Kadisdik), Saat dan Juramadi Esram ke 4 orang kandidat, putra Daerah Lingga.

Sebagai ketu tim Panitia Seleksi (Pansel), Ruddy Purwonugroho SH. mengatakan,”Proses penseleksian sudah berjalan sejak 30 November lalu. Saat ini sudah masuk kepase pembuatan makalah yang akan segera dilaksanakan,”ucap Ruddy Purwonugroho.

Lanjutnya selain posisi sekda juga ada posisi lainnya, yakni Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa. Serta kepala badan pengelolaan keuangan dan aset Daerah, untuk jabatan lain ada yang ikut penseleksiaan diantaranya, Azet, Syaiful, Azmi, Abdul mulkan, Azima, Dody Suhendra dan gandime Diyanto, ucap Rudi.

Lanjutnya lagi semalam di ruang metting room hotel di adakan penulisan makalah bagi para peserta dan hari ini dilanjuti dengan persentasi dan wawancara.

Untuk tim pansel terdiri dari dua orang dari Lingga, yang dari luar Lingga.”Firdaus dari Kepala BKD Provinsi kepri, Andra dari BKN kandrek 12 Pekanbaru dan Dr. Suardi dosen fisipol Tanjungpinang dan dua orang lagi Lingga saya dan Abdul Hamid,”tutup Rudy Purwonugroho (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Des 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek