| | 1.790 kali dibaca

Emosi, Oknum Polisi Tembak Tangan Pacarnya

Lina, korban yang ditembak tangannya oleh oknum Polisi, Bripka Y.

Lina, korban yang ditembak tangannya oleh oknum Polisi, Bripka Y.

Batam, Radar Kepri-Bertengkar karena diduga salah paham dan tak mampu mengendalikan emosinya, oknum polisi di Mapolda Kepri, Bripka Y tangan pacarnya, Lina Silalahi (23), Jumat (01/04) malam. Akibatnya,  jari jempol Lina yang tinggal di komplek Penguin Center blok OE, dekat BCS Mall, Batam ini mengalami luka tembus, korban dilarikan ke Rumah sakit Harapan Bunda guna mendapatkan perawatan medis.
Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono saat dikonfirmasi pewarta, sampai saat ini belum mengetahuinya adanya peristiwa tersebut.”Saya akan coba cek dulu ke Propam sejauh mana kebenarannya.”jelasnya.
Sementara itu, Lina dikonfirmasi melalui handpone selulernya, mengatakan.”Saya sudah setahun lalu menjalin hubungan dengan pacarnya, dan sering juga bertengkar, namun pada malam kemarin disitulah puncak kegaduhan kami berdua. Dia (Bripka Y,red) emosi sehingga tangan saya tertembak.ungkapnya.
Hingga saat ini Lina masih dirawat di Rumah sakit Harapan Bunda tetapnya di kamar No 10 lantai 4.”Malam ini sudah dipindahkan ke ruangan Melati nomor 9 lantai 4, terang.”Tina kakak kandung korban yang mengaku sedang sibuk mengurusin adiknya saat dikonfirmasi
Dari keterangan kakak kandung korban yang diperoleh media ini.”Besok Lina sudah diperboleh pulang oleh pihak rumah sakit, dan sekaligus akan melaporkan kasus ini ke Polda Kepri, saya bersama pihak keluarga yang akan melaporkan kasus ini.”tegas Tina.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda