' '
| | 979 kali dibaca

Eksebisi Pencak Silat Pesaka Pahang Berlangsung Sukses

Foto bersama tim silat Pesaka Pahang dan IPSI Cabang Tanjungpinang, Sabtu (11/01). (foto by serly mariyani,radarkepri.com)

Foto bersama tim silat Pesaka Pahang dan IPSI Cabang Tanjungpinang, Sabtu (11/01). (foto by serly mariyani,radarkepri.com)

Tanjungpinang , Radar Kepri- Pertandingan eksebisi pencak silat Pesaka Pahang dengan IPSI Kota Tanjungpinang berjalan lancar Sabtu, (11/01) dibuka Walikota Tanjungpinangm, H Lis Darmansyah SH di wakili oleh asisten II Walikota Tanjungpinang.  Di hadiri oleh  asisten I, Kepala dinas Pemuda dan Olahraga  (Dispora)  dan Ketua KONI Kota Tanjungpinang.

Usai dibuka, dilanjutkan dengan pertandingan pertama,  Kelas A Putra, Ramdani Hermansyah  dari IPSI Kota Tanjungpinang melawan Mohm Fikri Bin Mohm Nok, Pesaka Pahang. Pertandingan pembukan  dimenangkan, Ramdani, IPSI kota Tanjungpinang.

Dilanutkan pertandinga kelas B putri, Nurul Jannatul Atikah dari Pesaka Pahang melawan Rosnelis, IPSI Kota Tanjungpinang. Pertandingan ini  dimenangkan oleh Nurul Jannatul Atikah, Pesaka Pahang.

Dari seluruh pertandingan hingga selesai, IPSI Kota Tanjungpinang hanya mampu mengalahkan 4 katagori dari Tim PESAKA Pahang.  Hasil yang diperoleh dari Kelas A Putra (Ramdani), Kelas D Putra (Riko), Kelas D Putra (Rudi) dan Kelas B Putri ( Fitri).

Menurut Ketua Umum IPSI  Cabang Kota Tanjungpinang,  Raja Nazaruddin,”Kedepannya, im IPSI Kota Tanjungpinang dapat meningkatkan prestasi dan pengalaman yang diperoleh selama Eksebisi yang berlangsung di Gedung Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang.”harapanya.

Selama pertandingan persahabatan berlangsung, pengurus Pesaka Pahang mengatakan.”Atlit IPSI Kota Tanjungpinang sudah bermain bagus. Khususnya atlit Pesakan Pahang juga sudah memberikan yang terbaik dalam bertanding.”Terang  Dato  Osman Nok (Setia Agong Pesaka Pahang).(serly mariyani)

Ditulis Oleh Pada Sab 11 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda