' '
| | 3.360 kali dibaca

Beginilah Bejatnya ES, Oknum Pejabat Pemprov Kepri (2)

SA saat menggerebek kediaman selingkuhan suaminya.

SA saat menggerebek kediaman selingkuhan suaminya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pada bagian pertama cerita bejatnya oknum pejabat Pemprov Kepri berinisial ES, telah muncul kecurigaan kecurigaan dari SA, istrinya. Namun untuk memastikan kecurigaan itu SA minta bertemu dengan I, konsultan yang disebut ES rekannya yang mengajak rombongan ke Jakarta. Pertemuan SA dan I membuka kebohongan ES.

Kepada rekan kerja suaminya itu, akhirnya SA bercerita kelakuan ES yang mulai aneh dan sering pergi ke Jakarta. Karena kasihan kepada SA dan prihatin, akhirnya I bercerita bahwa ES mempunyai wanita  selingkuhan di Jakarta.

Pertemuan ES wanita idaman lain bermula di sebuah karaoke  hiburan malam tempat wanita tersebut bekerja sebagai Lady Escort bernisial T.E. Wanita yang kerap menemani tamu untuk bernyanyi dan kumpul di tempat karoake.

Semula I mengirah hubungan antara ES dengan TE  tidak berlanjut tapi perkiraan itu salah, karena TE sering di bawa oleh ES pergi termasuk saat kumpul dengan teman temannya di Jakarta. Manager tempat TE kerja Arifin mengatakan ES mempunyai hubungan khusus dengan ES.

Arifin kasihan terhadap ES karena telah banyak di manfaatkan oleh TE hal itu di sampaikan Arifin kepada I teman dekat ES. I juga mengaku sangat menyesalkan perbuatan temannya ES karena larut dan terlena di manfaatkan TE, beliau juga pernah di minta saran oleh ES tentang hubungannya dengan TE termasuk jika dia menikahinya.

I meminta ES tidak melanjutkan hubungan tersebut apalagi menikahinya karena TE wanta malam sering ganti ganti pasangan kasihan anak dan istri di Batam yang seharusnya jadi prioritas. Namun saran I tidak di dengar oleh ES dengan alasan sudah cocok dan sayang dengan TE di tambah lagi katanya SA, istrinya hanya sibuk kerja tidak melayaninya dengan baik.

Akhirnya I menyarankan kepada SA sabar dan berdoa tidak melakukan tindakan yang salah dan gegabah dan tidak perlu cari wanita selingkuhan suaminya ke Jakarta.(isza) Bersambung…

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda