| | 738 kali dibaca

DWP Kecamatan Bungsel Laksanakan Penyuluhan Kesehatan

Tim K-Link Saat memperkenalkan Produknya ke anggota DWP Kec. Bungsel.2

Tim K-Link Saat memperkenalkan produknya ke anggota DWP di Kecamatan. Bunguran Selatan,Kabupaten Natuna, Kepri.

Cemaga, Radar Kepri- Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kecamatan Bunguran Selatan melakukan penyuluhan kesehatan di Aula Kantor Kecamatan, Senin (10/02) sekitar pukul 15.00 WIB. Dan selesai sekitar pukul  16.30 WIB.

Acara penyuluhan kesehatan dihadiri oleh puluhan anggota DWP ini, bukanlah dari pihak dinas Kesehatan . Tetapi, Ketua  DWP  Kecamatan Bunguran Selatan  Dewi bertindak sebagai narasumber dari pihak kesehatan dari Produk K-Link.

Produk K-Link memproduksi obat-obatan dari bahan herbal dari daun tumbuh-tumbuhan tanpa kimia. Perusahan K-Link  memproduksi  bermacam –macam produk, termasuk produk  Clorofil. Yang  lebih baik digunakan  untuk mencegah  berbagai penyakit yang akan menyerang  tubuh manusia,” Clorofil  bisa meningkatkan daya tahan tubuh manusia, sehingganya sulit untuk diserang oleh berbagai penyakit.”Jelasnya.

Masih narasumber  yang sama dalam pertemuan tersebut  menjelaskan, “Setiap hari kita telah mengkosumsi bahan-bahan berbahaya, yang bisa membuat kita keracunan, sumber kolestrol, gula darah dan sumber  tulang keropos dan sebagainya. Racun yang kita kosumsi  setiap hari Seperti Cabe, Cabe  mulai dari menanamnya petani sudah memberi racun tanah. Selanjutnya  untuk memelihara daun dan buahnya petani juga harus meracunnya untuk menghindari dari bahaya  hama.  Dan begitu juga dengan sayuran lainya yang kita kosumsi setiap hari.”beber Dewi.

Selain itu bukan lagi rahasia umum, racun yang kita kosumsi juga didapat dari pedagang-pedagang  yang menggunakan bahan formalin untuk pengawet  ikan.” Tahu dan sebagainya.  Begitu juga dengan ayam,  ayam yang cepat panen itu juga sangat berbahaya dalam meningkatkan kadar kolestrol seseorang.”Jelasnya.

Anggota DWP Kecamatan yang berminat untuk menjadi member anggota  K-Link boleh mendaftarkan diri. Bagi anggota lebih murah dalam membeli produk K-Link. Persyaratan cukup mudah, cukup membawa poto kopy KTP dan Kartu Keluarga serta mengisi fomulir yang telah disediakan.”K-Link bukan saja menyembuhkan, tetapi K-Link  juga bisa mencegah  dari bermacam-macam penyakit yang di derita  masyarakat.”katanya.

Pada kesempatan itu pihak K-Link juga melakukan pengecekkan  (deteksi) terhadap penyakit yang ada didalam tubuh anggota DWP Kecamatan Bunguran Selatan bagi yang berminat.

Pertemuan DWP ini adalah pertemuan rutin bulanan, selalu dilakukan di setiap bulanya. Penyuluhan Kesehatan yang dilakukan tersebut disambut baik oleh anggota DWP kecamatan Bunguran Selatan. Sebab selama ini, mereka banyak yang tidak  mengetahui  akan makanan yang bisa menimbulkan bahaya  di dalam keluarganya.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 16 Feb 2013. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda