| | 1.315 kali dibaca

Dukungan Untuk Sirajudinnur Makin Menguat

10152955_636993893021903_874626433_n

Sirajudinnur, caleg PKB untuk Provinsi Kepri dapil IV Batam.

Batam, Radar Kepri-Sirajudinnur caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), caleg untuk DPRD Kepri dari Dapil 4 kota Batam mengklaim dukungan dari masyarakat terhadap dirinya  terus meningkat. Ini terlihat sewaktu dirinya turun langsung menemui masyarakat kelapangan bersosialisasi menampung aspirasi.

Hal ini diungkapkan pemuda tempatan kelahiran Batam ini di kantornya, Senin (24/03) lalu di Sei Panas.”Kita tidak mau janji mulut-mulut pada masyarakat. Tapi sebagai putra daerah ingin berbuat yang terbaiklah kepada daerah  kita ini, itu saja visi dan misi saya. Dengan niat yang tulus, mudah-mudahan cita-cita ini bisa tercapai.”kata pria berpenampilan bersahaja tersebut.

Sirajudinnur menyampaikan, sebagai pemuda tempatan, maju sebaagai caleg di tingkat Provinsi Kepri.”Tak lebih dari pada keinginan untuk membangun negeri sendiri, dari yang baik kearah yang lebih baik lagi. Maka dari pada itu, kita minta dukungan kepada semua pihak masyarakat Batam tanpa membedakan golongan kelompok agama dan ras, terutama masyarakat Batam yang ada di Dapil 4, meliputi Kecamatan Lubuk Baja, Kecamatan Batu Ampar, kecamatan Bengkong, kecamatan Batam kota, inilah Dapil 4.”Ungkapnya.

Menurut Sirajudinmur.”Saya sangat optimis bisa bersiang dengan caleg-caleg yang lain untuk mewakili suara masyarakat Batam di kursi legislatif propinsi Kepri  2014-2019 mendatang. Saya mohon doa restu pada seluruh masyarakat Batam untuk menuju kursi legislatif yang akan di helat yang tinggal menghitung hari saja.”ujarnya.

Dukungan untuk Sirajudinnur terus mengalir dari aktifis LSM  Laki Pejuang 45 kota Batam Hery Marhat,mengatakan kepada awak media ini di Batam, Rabu (26/03).”Sirajudinnur pemuda tempatan yang layak didukung untuk mewakili masyarakat Batam sebagai anggota legislatif di Propinsi Kepuluan Riau. Saya sangat mengenal karater mereka, dia sangat bersahaja dengan siapa saja.”terang Hery.

Lebih lanjut Hery mengatakan.”Sirajudinnur sahabat yang baik, dia telah banyak menyumbangkan pemikiranya kepada paguban kami, pemuda Inhil. Maka dari itu, sekali lagi saya berharap kepada masyarakat Batam, khsususnya yang berasal dari Inhil bisa memberikan dukungannya kepada Sirajudinnur  pada tanggal 9 April nanti.”harapnya.

Hal senada juga disampaikan aktifis LSM NCW Kepri Malkansyah, berharap kepada.”Sahabat, teman saudara saya yang ada di Kepri khususnya kota Batam untuk mendukung Sirajudinnur dalam pemulu legislatif periode tahun 2014-2019 ini. Karena sangat mengenal mereka tipe orang sangat bersahaja dengan siapa saja. Soal komitmen mereka terhadap aspirasi masyarakat saya tidak perlu diragukan lagi.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Mar 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda