' '
| | 2.303 kali dibaca

Dua Warga Tanjungpinang Tenggelam di Pantai Trikora

Inilah lokasi pantai Trikora yang hari ini tak ramah.

Inilah lokasi pantai Trikora yang hari ini tak ramah pada pengunjungnya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Laut di Kepulauan Riau (Kepri) dua hari ini “mengganas”, tercatat 3 kali terjadi musibah di bumi berjuluk Segantang Lada ini. Di Kabupaten Bintan, hari ini saja terjadi dua musibah laut yang merenggut 3 jiwa, sedangkan di perairan Moro, Kabupaten Tanjungbalai Karimun sebuah speedboat dilaporkan tenggelam. Dua penumpang speedboat ini masih hilang.

Dari Kabupaten Bintan, di perairan Berakit, nelayan digegerkan dengan penemuan sosok mayat sedang terapung. Diduga mayat berjenis kelamin laki-laki itu TKI illegal yang akan dipulangkan melalui pelabuhan tikus di Berakit. Namun belum sampai ke daratan, perahu berisi 11 penumpang itu tenggelam dihantam gelombang.”Mayat ditemukan sekitar pukul 11 00 Wib oleh seorang nelayan.”sebut Indra Jaya.

Sedangkan dari pantai Trikota, dilaporkan dua orang warga Tanjungpinang yang berdomisili di Kijang Lama tenggelam karena bermaksud menyelematkan Murni, seorang wanita yang tenggelam di laut.”Kejadiannya di Triko 4 bang, sampai sekarang belum ditemukan dua orang yang menyelamatkan Murni itu.”kata Andi.

Dua warga Tanjungpinang tersebut bernama Rian Hutahaen (21) dan Boby, saat ini tim SAR dan TNI AL masih berusaha menemukan kedua korban tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek