' '
| | 2.321 kali dibaca

Dua Remaja Yang Tenggelam di Pantai Trikora Akhirnya Ditemukan Meninggal

Suasana Pantai Trikora tempat Rian dan Bobi tenggelam.

Inilah suasana Pantai Trikora tempat Rian dan Bobi tenggelam pada Selasa (30/1) dan ditemukan meninggal Kamis (01/01) pukul 13 00 Wib tadi.

Bintan, Radar Kepri-Dua remaja, Bobi Rahman Hutabarat (18) dan Rian Hutehaen (21) yang hilang diterjang ombak Pantai Trikora pada Selasa (30/12) sekitar pukul 14 00 Wib lalu, akhirnya ditemukan telah meninggal dan mengambang. Rian ditemukan oleh pihak keluarga, Kamis (01/01) sekitar pukul 06 00 Wib beberapa puluh meter dari lokasi tenggelam. Sedangan sohibnya, Bobi ditemukan pengunjung sekitar pukul 13 00 Wib di pantai Trikora III, sekitar 1 kilometer dari lokasi tenggelam.

Saat ini, jenazah kedua korban yang tewas telah dibawa denga mobil ambulance ke arah Tanjungpinang.”Tapi belum tahu dibawa kemana, apakah kerumah sakit untuk autopsi atau langsung dibawa kerumahnya di Kijang Lama, batu 6 Tanjungpinang.”sebut Apit, ketua RT1 RW 3, Kampu Teluk Dalam, yang ikut membantu evakuasi kedua korban

Kedua remaja ini merupakan anak tunggal dan sedang berlibur di pantai Trikora bersama 11 orang temannya pada Selasa (30/12) lalu.

Hingga berita ini dimuat, sejumlah pengunjung masih memadati Pantai Trikora III dan IV untuk berwisata dan sekedar ingin tahu lokasi ditemukan dua jenazah remaja asal Tanjungpinang ini.

Musibah tenggelamnya dua remaja ini ternyata tidak menyurut pengunjung ke Pantai Trikora, gerimis disertai angin dan demburan ombak hingga 1,5 meter lebih tidak membuat wisatawan membatalkan niatnya berlibur di Pantai yang penuh sejarah ketika konfrontasi dengan Malaysia ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek