'
| | 2.257 kali dibaca

Dua Remaja Hilang di Pantai Trikora, Ternyata Anak Tunggal

Jet Sky di Trikora yang ikut menyisir dua remaja yang ditelan gelombang.

Jet Sky di Trikora yang ikut menyisir dua remaja yang ditelan gelombang.

Bintan, Radar Kepri-Dua remaja, Bobi Rahman Hutabarat (18) dan Rian Hutahaean (21) korban terseret ombak di Pantai Trikora, Kcamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (30/12), ternyata keduanya anak tunggal. Hingga sore Rabu (31/12) sekitar pukul 16 00 Wib tim SAR Kabupaten Bintan masih melakukan pencarian di sekitar pantai Trikora.
Menurut, saksi mata, Efendi (32) warga Jalan Ganet juga mengenal korban, dijumpai awak media ini, dilokasi kejadian Rabu (31/12) terkait dengan awal kejadian, mengatakan.”Sebenarnya korban yang terseret ombak ini, ada dua kelompok. Kelompok kedua orang ini Bobi Rahman dan R Hutaen ada sekitar 11 orang. Kelompok kedua ada sekitar 3 orang disebelah sana.”Katanya sambil menunjuk kearah tempat korban yang tak jauh dari lokasi korban pertama.
Kemudian lanjut Efendi.”Korban yang tiga orang itu, saya tidak tahu warga mana, yang jelas diantara tiga orang itu, satu orang diseret ombak, namun berhasil selamatkan, Informasinya korban itu dibawa kerumah sakit, tapi saya tidak tahu ke Rumah sakit mana.”Terang Efendi.
Dilanjutkan Efendi, seharusnya pemerintah daerah setempat, tidak membiarkan hal ini terjadi.”Hampir setiap tahunya lokasi Pantai Trikora ini menelan korban. Namun pemerintah setempat, hanya tinggal diam saja. Seperti tidak ada kejadian.”Papar Efendi.
Ditambahkan Efendi.”Seharusnya pemerintah setempat, setiap hari besar, Tahun baru, Hari Raya diadakan pengawasan.Jika ada pengunjung yang ingin berenang, dilarang.Jangan setelah jatuh korban, baru sibuk seperti sekarang ini.”tutur Efendi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Des 2014. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda