' '
| | 1.002 kali dibaca

Dua Pekerjaan Rumah Menanti Nyali Irianto SH

Irianto SH, Plt Kakansatpol PP Kota Tanjungpinang.

Irianto SH, Plt Kakansatpol PP Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua pekerjaan rumah (PR) yang telah menanti Pelaksana Tugas (Plt) Irianto diperintahkan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH. Yaitu merobohkan bangunan liar di depan Anjungan Cahaya berupa kios Anjungan Tuna Mandiri (ATM) sebanyak 4 unit. Dan mengembalikan fungsi lahan parkir di Pasar Ikan, Plantar KUD yang disulap menjadi lapak pedagang.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Kakan Satpol PP) kota Tanjungpinang Irianto SH yang berjanji akan melanjutkan program kerja Satpol PP yang lama. Irianato SH tentunya diminta komit dengan perkataannya, jangan hanya asal bunyi alias asbun. Untuk dua bangunan liar itu, perintah Walikota Tanjungpinang sudah jelas, namun tanpa alasan jelas Surjadi MT tak kunjung melaksanakan.

Kebijakan dan perintah lainnya, tentunya masih menunggu petunjuk, kebijakan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH yang saat ini sedang mengikuti Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di Jakarta.

Pelaksana Tugas (PLT) Kakan Satpol PP kota Tanjungpinang yang baru Irianto SH ketika di konfirmasi Radar Kepri usai sertijab di halaman kantor Perpustakaan kota Tanjungpinang, terkait dengan program kerjanya ke depan, mengatakan.”Untuk tahap awal kita masih mengikuti program yang dirancang Kakan Satpol PP yang lama.”Katanya.

Terkait dengan minimnya Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di Satpol PP kota Tanjungpinang, Irianto menjelaskan.”Tahap awal Program kita itu dulu, karena jika tidak adanya PPNS di Satpol PP, tentu kita belum bisa berbuat banyak. Namun meskipun begitu, kita masih menunggu petunjuk  Walikota.”katanya. Ditambahkan.”Mungkin nanti malam saya akan bertemu dengan pak wali.”pungkasnya Irianto.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, selama Surjadi MT menjabat Kakan Satpol PP kota Tanjungpinang, belum bisa berbuat banyak untuk menegakkan Perda, dengan dalih keterbatasan PPNS. Mungkinkah Kakansatpol  yang baru mampu menegakan pelanggaran perda dikota segantang lada ini.?

Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul Spd dikonfirmasi Radar Kepri terkait dengan minimnya PPNS di Sapol PP usai menggelar acara sertijab dihalaman kantor Perpustakaan, mengatakan.”Tentang kurangnya PPNS Satpol PP itu, dalam waktu dekat ini, kita utamakan. Sekarang ini, kegiatan kita masih padat.”Katanya sambil menaiki mobilnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek