' '
| | 4.113 kali dibaca

Dua Pejabat Satpol PP Babak Belur Dihajar OTK

Dery Ambari dan Nanang Herry K sedang dirawat di ICU RSUD Kota Tanjungpinang akibat pengeroykan OTK, Rabu (15/07) pukul 02 00 Wib.

Dery Ambari dan Nanang Herry K sedang dirawat di ICU RSUD Kota Tanjungpinang akibat pengeroykan OTK, Rabu (15/07) pukul 02 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua orang pejabat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kota Tanjungpinang babak belur dikeroyok sejumlah orang tak kenal (OTK) di Jl Ir Sutami, Rabu (15/07) sekitar pukul 02 00 Wib.

Dua pejabat yang saat ini terbaring di ICU RSUD Kota Tanjungpinang itu adalah Dery Ambari yang menjabat Kasi Linmas Pol PP dan Nanang Herry K, kabid PPUD. Tangan dan kaki dua pejabat ini terluka dan memar.

Sebelum aksi ini terjadi, seorang wartawan media elektronik nyaris mengalami insiden serupa.”Saya dicegat dan ditanya, kamu Satpol PP ya ?. Saya bilang wartawan dan mereka meminta menunjukan kartu pers. Setelah itu mereka bilang bagus dan langsung pergi dengan menutup helm.”terang Ajit, wartawan Ficom TV.

Hal serupa dialami Dery Ambari dan Nanang, setelah mereka menjawab benar Satpol PP langsung dihajar.”Beberapa warga yang merasa terusik akhirnya mengejar pelaku yang melarikan diri.”sebut sumber radarkepri,com dilapangan.

Beredar kabar, kasus pengeroyokan ini merupakan “buntut” insiden pemukulan seorang anggota oknum Shabara Polres Tanjungpinang ketika tim gabumgan Satpol PP-TNI sedang menggelar operasi rutin selama Ramadhan.

Hingga berita ini dimuat, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Pemko Tanjungpinang terkait insiden ini.(tim)

Ditulis Oleh Pada Rab 15 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Dua Pejabat Satpol PP Babak Belur Dihajar OTK”

  1. pangeranpreet

    nah, ade yg memancing di aer keroh…

Komentar Anda

Radar Kepri Indek