' '
| | 2.039 kali dibaca

Dua Pasangan “Mesum” Kembali Terjaring Razia

Joko (jaket merah) warga Gesek yang tidak memiliki indentitas terjaring razia dan dua pasangan tanpa surat nikah ketika di kantor Satpol PP, Minggu, 21 Juni 2015.

Joko (jaket merah) warga Gesek yang tidak memiliki indentitas terjaring razia dan dua pasangan tanpa surat nikah ketika di kantor Satpol PP, Minggu, 21 Juni 2015.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Minggu (21/06) sebanyak dua pasang mesum kembali terjaring petugas gabungan, Satpol PP, TNI-Polri yang menggelar razia rutin di bulan suci Ramadhan malam 4 di dua lokasi berbeda.

Semuanya yang terjaring digelandang ke kantor Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Tanjungpinang, Jl H Agus Salim, Tepi Laut, kota Tanjungpinang untuk di data diberi pengarahan, menandatangani surat perjanjian berisi tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. Kemudian, semua pasangan mesum tersebut disuruh pulang kerumahnya masing-masing. Pasangan yang diduga mesum tersebut, diantaranya, beranisial, JRRN (45) bersama pasanganya MN (40) di gerebek di salah satu rumah kos, Jl Anggrek merah, Batu 5 bawah. Sementara Msn (39) dengan pasanganya SJ (42) digaruk di kamar kos Mandiri, Jl Sultan Syahril, kota Tanjungpinang.

Selain 2 pasangan mesum tersebut, petugas juga menangkap seorang pemuda bernama Joko, warga Gesek kilometer 21 Kabupaten Bintan, sedang duduk di Jl Angrek Merah, karena tidak memiliki Indentitas.

Anehnya setiap para pasangan mesum terjaring razia, selalu diberi pembinaan dan pengarahan, belum terlihat satu orangpun yang diberi sanksi tegas oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP kota Tanjungpinang.

Sehingga timbul dugaan, mungkinkah para pasangan doyan “mesum” tersebut akan jera ?. Yang menjadi pertanyaan ditengah masyarakat. Jika tidak ada tindakan tegas dari pemerintah, terhadap pelanggar hukum di Tanjungpinang. Tidak akan membuat pelaku mesum jera.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH sepertinya “keliru” menempatkan pejabat di kantor yang sejatinya menegakkan Peraturan Daerah (Perda). Karena kenyataanya, Satpol PP sejak dipimpin Irianto SH semakin loyo, sehingga citra dan wibawa Walikota Tanjungpinang perlahan tergerus. Belum jelas alasan Walikota Tanjungpinang masih mempertahankan Kakansatpol yang masuk kategori “uzur” ini, begitu juga kinerja Kabid Tibum, Omrani.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Dua Pasangan “Mesum” Kembali Terjaring Razia”

  1. razia yang digelar cuma menghabiskan waktu dan menghambur anggaran,, setiap melakukan operasi razia pasti ada yang terjerat razia.,,

Komentar Anda

Radar Kepri Indek