' '
| | 1.118 kali dibaca

Dua Oknum Mahasiswa UMRAH dan Honorer SMU Terjaring Razia Pekat

Mereka yang ditangkap Satpol PP Pemko Tanjungpinang pada razia, Selasa 16 Juli 2013 di beberapa tempat kos. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Mereka yang ditangkap Satpol PP Pemko Tanjungpinang pada razia, Selasa 16 Juli 2013 di beberapa tempat kos. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Oknum honorer disalah satu SMU di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Str (26) dan pasangannya, Elv (23) yang bekerja di salah satu toko baju di Bestari Mall. Terlihat tertunduk malu ketika di gerebek Satuan Polisi Pamong Praja kota Tanjungpinang di kamar kos-nya, Jl Perintis Kelurahan Sei Jang. Keduanya digerebek ketika Elv sedang membuka BH-nya sedangkan pasangannya sedang menunggu di tempat tidur.

Selain pasangan honorer tersebut, tim Satpol PP Pemko Tanjungpinang juga mengamankan tiga pasangan lainnya di lokasi yang sama. Yakni pasangan Mahasiswa UMRAH berinisial RZ yang berasal dari Kecamatan Moro, Tanjungbalai Karimun. Dan pasangan Sdr, mahasiswa Lingga yang mengaku bekerja di Tanjungpinang bersama pasangannya Nri dan Mri, kedua cewek ini mengaku bekerja swalayan Pinang Lestari di Bintan Center kilometer 9, Tanjungpinang Timur.

Ketiga pasangan ini di bawa dan di data di kantor Satpol PP di Jl H Agus Salim, Tepi Laut untuk didata dan di beri pengarahan. Mereka di buatkan surat perjanjian, apabila tertangkap lagi. Mereka akan dikenakan sanksi tindak pidana sesuai dengan UU dan hukum yang berlaku. Setelah di data dan diberi pengarahan, mereka di pulangkan kerumahnya masing-masing.

Pantauan media ini dilapangan disaat petugas tersebut, menggelar razia ketempat-tempat yang di tentukan. Media ini melakukan investigasi kelokasi lorong Bintan yang disinyalir jadi tempat mesum yang berada sekitar 100 meter dari Mesjid Raya Tanjungpinang. Setiba media ini di lokasi tersebut, terlihat beberapa wanita berpakaian tidak senonoh. Awak media ini langsung menghubungi Kakan Satpol PP,  Drs Surjadi MT.

Saat itu juga, Kakan Satpol memerintahkan anggotanya segera meluncur ke lokasi tersebut. Selang beberapa menit, mobil patroli Satpol PP Kota Tanjungpinang tiba di lokasi Lorong Bintan. Melihat petugas tersebut datang, wanita yang berpakaian tidak senonoh itu langsung terbirit-birit melarikan diri. Sehingga petugas tersebut tidak bisa menangkap mereka yang lari seperti dikejar hantu itu.

Kepala Urusan Bidang Operasi (Kabid Ops) Satpol PP kota Tanjungpinang, Syafrizal yang di konfirmasi media ini di kantornya terkait dengan penangkapan 4 pasangan muda mudi itu, mengatakan.” Pertama kita akan adakan dulu pembinaan. Apabila mereka tidak mengindahkan dan tertangkap sekali lagi. Maka mereka akan kita tindak sesuai dengan, Undang-undang yang berlaku.”tegas Syafrizal.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda