' '
| | 1.370 kali dibaca

Dua Motor Sumitro Hangus Dibakar OTK

Inilah dua motor Sumitro yang hangus dibakar OTK.

Inilah dua motor Sumitro yang hangus dibakar OTK.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua unit sepeda motor milik Sumitro (35) dibakar orang tak dikenal (OTK). Pembakaran diketahui dari tetangganya yang curiga saat mendengar suara gonggongan anjing beberapa saat sebelum kejadian.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Zulkarnain saat dikonfirmasi, Jumat (08/01), mengungkapkan, kejadian pembakaran dua unit sepeda motor itu dilaporkan pemiliknya, Sumitro, warga Gang Meranti, Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Tanjungunggat pada 7 Januari lalu. Dua unit sepeda motor yang dibakar antara lain, Honda Revo BP 3352 TU dan Yamaha Nuvo BP 5883 TO.

Kronologi kejadian, kejadian ini berawal saat Suginah (61), tetangga korban, mendengar percikan benda cair. Kemudian, suara gonggongan anjing juga terdengar.

“Tetangga korban curiga. Ia membuka jendela rumah. Rupanya, suara itu berasal dari dua sepeda motor milik tetangganya yang terbakar,” ujar Zulkarnain.

Lalu, Suginah berteriak minta tolong kepada tetanggan lain. Mendengar suara warga yang ribut, pemilik dua sepeda motor naas itu keluar dari rumahnya.

Tak lama kemudian, mobil pemadaman kebakaran tiba di lokasi kejadian. Api dapat langsung dipadamkan.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Barang bukti sudah diamankan. Pelaku perusakan ini sedang kami selidiki,” ucap Zulkarnain.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 09 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek