' '
| | 3.483 kali dibaca

Dua Mobil Terbakar di Sei Jang

Inilah mobil dinas Kesehatan Pemkab Bintan yang terbakar pada bagian depannya.

Inilah mobil dinas Kesehatan Pemkab Bintan yang terbakar pada bagian depannya, Jumat (02/01) sekitar pukul 18 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua unit mobil terbakar di Jl Sido Makmur, RT 03 RW 03 Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Jumat (02/01) sekitar pukul 18 00 Wib.

Satu unit mobil milik pribadi Dwi Meri Bintan, Kabidpromkes Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan, merek KIA dengan plat nomor BP 1374 TA warna hitam dikemudikan Ahda hangus terbakar. Sedangkan satu unit lagi, jenis Taruna dengan warna biru, nomor polisi BP 1070 B terbakar pada bagian depan.

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, mobil KIA yang dikemudikan Ahda berada didepan, sedangkan mobil dinas dikemudikan Dwi Mery Bintani.”Ketika sampai didepan rumahnya, mobil KIA itu mundur dan menabrak bagian bagian depan mobil Taruna sehingga menimbulkan percikan api.”terang seorang warga yang ikut membantu memadamkan api dengan air.

Ditambahkan, jalan tersebut agak menurun sehingga tanpa sengaja mobil KIA ini mundur.”Mobil KIA itu tak bisa diselamatkan, hangus terbakar. Tapi mobil Taruna milik Dinkes Bintan dapat diselematkan, hanya terbakar pada bagian depan saja.”tutup sumber.

Hingga berita ini dimuat, sejumlah warga masih ramai dilokasi kebakaran sekedar ingin melihat musibah ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek