' '
| | 3.011 kali dibaca

Dua Mobil dan Tiga Motor Terlibat Tabrakan Beruntun

Tabrakan di kilometer 6

Salah satu motor yang menjadi korban tabrakan beruntun di kilometer 6 pada Selasa (15/04) sekitar pukul 21 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) beruntun antara mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi (Nopol) BP 1076 YT yang di kemudikan wanita muda, Sari. Dengan mobil Toyota Altis dengan nopol BP 1832 TA yang dikemudikan lelaki paruh baya.Terjadi di Jl Gatot Subroto, tepatnya di simpang lampu merah kilometer 6 kota Tanjungpinang Selasa (15/04) sekitar pukul 21 30 Wib.

Dalam insiden itu, tidak ada korban jiwa. Selain kecelakaan antara dua mobil tersebut, tiga unit sepeda motor yang sedang menuggu lampu hijau menyala. Diantaranya, motor merk Yamaha dengan Nopol) BP 4496 GW. Sementara kedua motor, koban tabrakan lainya belum diketahui nomor polisinya.

Anto warga setempat yang melihat langsung kejadian insiden tersebut, ketika dijumpai wartawan, mengatakan.”Saya-pun terkejut, tiba-tiba mobil Toyota yang dikemudikan seorang wanita muda bernama Sari, membawa penumpang dua orang, menyeruduk mobil Toyota Altis Nopol BP 1832 TA yang ada didepanya sambil menunggu lampu hijau menyala.”Katanya. Masih Anto.”Kedua mobil tersebut sama-sama dari arah batu 5 hendak menuju batu 8 tiba di simpang lampu merah, batu 6, kecelakaan tidak bisa dielakkan. Di duga mobil Toyota Yaris, menyeruduk mobil Toyota Altis yang sedang berhenti sambil menunggu dilampu merah hijau.”Jelasnya.

Kemudian, lanjut Anto.”Datang seorang lelaki paruh baya dengan mengendarai sepeda motor, langsung turun dari motornya, memarkirkan mobil yang bertabrakan tersebut untuk menghindarkan kemacetan. Mungkin karena mau cepat, mobil yang hendak diparkirkan itu mundur dengan agak laju.”kata Anto.

Akibatnya, masih kata Anto, mobil menabrak tiga motor yang ada di belakangnya, salah satunya motor Yamaha dengan nopol BP 4496 GW dan dua motor lain yang belum diketahui plat nomornya.”Setalah kejadian, pemilik motor tersebut, langsung tancap gas meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP).”Sebut Anto.

Sari pengemudi Toyota Yaris dengan Nomor Polisi (No Pol) BP 1076 YT dikonfirmasi wartawan di TKP mengatakan.”Mobil saya rem-nya blong bang, sehingga mobil yang saya kemudikan tidak bisa dikendalikan.”Kata Sari singkat.

Pantauan awak media ini di lokasi kejadian, penabrak dan yang kena tabrak sama-sama melarikan diri dengan meninggalkan satu unit mobil yang mengalami rusak berat. Hingga Polisi datang belum diketahui, kemana mereka pergi. Sedangkan mobil yang di tinggal pergi sudah diamankan pihak petugas Polisian Lalu Lintas (Polantas) Tanjungpinang.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Luintas (Kanit Laka Lantas) Polresta Tanjungpinang, Inspektur Polisi Dua (Ipda) Syaiful Amri di konfirmasi awak media ini, terkait dengan klonologis kecelakaan tersebut, Selasa (15/04) melalui Pesan Singkat (SMS). Hingga berita ini diunggah belum menjawab pesan konfirmasi yang dikirim awak media ini, sementara pesan konfirmasi, klarifikasi yang dikirim media ini menyatakan terkirim.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek