' '
| | 1.666 kali dibaca

Dua Korban Ledakan Vihara di Rawat di RSUD Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu ketika berada di lokasi ledakan di Viahar Eka Dharma, Jl Soekarno-Hatta Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu ketika berada di lokasi ledakan di Viahar Eka Dharma, Jl Soekarno-Hatta Tanjungpinang, Senin (08/12) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua orang korban ledakan Vihara Eka Dharma alias Tian Phao di Jl Soekarno-Hatta, Tanjungpinang menderita luka ringan terkena serpihan gipsyum Vihara, yang belum diketahui identitasnya masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Senin (08/12) hingga pukul 19 00 Wib.
Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M DWita Kumu yang turun langsung ke TKP dikonfirmasi radarkepri.com mengatakan.”Terkait dengan ledakan ini, buat sementara diperkirakan dari tabung gas berukuran besar akibat slang tersebut bocor.”katanya didampingi Dandim 0315 Bintan, Letkol Inf Charles.
Kemudian lanjut Kapolres.”Dalam kejadian ini, dua orang mengalami luka ringan akibat terkena serpihan gipsyum, masalah kerugian belum bisa diperkirakan.”terang Kapolres.
Pantauan awak media ini dilokasi kejadian, terlihat di dalam Vihara tersebut, hancur berantakan, pagar yang terbuat dari besi, porak poranda.

Selain itu, radius ledakan tersebut mencapai sekitar 20 meter, karena hantaman ledakan tersebut. Dalam kejadian itu, jalan Soekarno-Hatta macet total. Guna mengantisipasi kebakaran pasca ledakan, sebuah mobil damkar Pemko Tanjungpinang di siagakan dilokasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda