| | 916 kali dibaca

Dua Bupati Ambil Formulir Pendaftaran Cagub-Cawagub di PDI-P Kepri

H Nurdin Basirun M Si dan H Ansar Ahmad SE MM

H Nurdin Basirun M Si dan H Ansar Ahmad SE MM

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua orang Bupati telah mengambil formulir di sekretariat panitia pendaftaran bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur (Cagub/Cawagub) dari PDI-P Kepri yang resmi dibuka Sabtu (02/05) di kantor DPD PDI-P Kepri, Jl DI Pandjaitan, kilometer 7, Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia pendaftaran, H Lis Darmasnyah SH ketika dijumpai radarkepri.com, Sabtu (02/05) sore.”Hari ini ada dua yang mengambil formulir pendaftaran bakal Cagub/Cawagub Kepri 2015-2020.”kata Lis sapaan akrab H Lis Darmansyah SH.

Dua orang yang mengambil formulir itu, menurut Lis adalah, H Ansar Ahmad SE MM yang saat ini menjabat Bupati Kabupaten Bintan dan H Nurdin Basirun M Si,”Baru mengambil formulir untuk di isi dan diserahkan kembali ke panitia untuk teliti kelengkapan administrasinya.”ujar Lis.

H Nurdin Basirun M Si, saat ini menjabat Bupati Kabupaten Tanjungbalai Karimun dating sekitar pukul 13 00 Wib sedangkan Ansar Ahmad mengambil formulir sekitar pukul 10 00 Wib.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Mei 2015. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek