| | 721 kali dibaca

DPRD Natuna Janji Panggil PLN

Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi Lagi berdialok dengan  Pendemo

Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi sedang berdialog dengan pendemo

Natuna, Kepri Info-Selasa  25 November 2014 sekitar pukul 09.00 WIB. Boleh dikatakan hari yang bersejarah bagi  anggota DPRD yang baru bertugas  di DPRD Natuna, kenapa tidak  tanpa disadarinya  Tiba-tiba Kantor Wakil Rayat Kabupaten Natuna itu  mendadak dikerumuni    oleh  warga masyarakat.

Dari pantauan media ini  di Gedung DPRD Kabupaten Natuna, Aksi dari ibu –ibu tersebut  sangat  mengagetkan   wakil rakyat  yang lagi berada dikantor  tersebut.  Kedatangan ratusan masyarakat   yang mayoritas  kaum ibu-ibu rumah tangga serta para Bapak –bapak  itu  disambut oleh Ketua  serta Anggota  DPRD Kabupaten Natuna  yaitu, Yusri Pandi, Wan Haris Munandar, Wan. Syofian, Jek.

Semua aspirasi  sekitar  500 (lima ratusan) warga ini  langsung  ditampung  oleh  wakil rakyat  tersebut.  Pendemo  meminta  DPRD Kabupaten Natuna  segera mengambil tindakan  tegas kepada pihak PLN Ranai. “Kami sangat  perlu dukungan DPRD sebagai wakil kami untuk  mencai solusi  yang terbaik, kami tidak mau pihak PLN yang bertindak sesuka hatinya  itu, kami juga perlu tahu apa yang sebenarnya terjadi di PLN?  Kalau mesin yang rusak kenapa  tidak dibeli saja yang baru. Kami sudah puas oleh  janji-janji PLN yang selalu membohongi masyarakat, kami bukan orang-orang bodoh  yang harus dibodohi.”Teriakanya.

Ratusan ibu-ibu tersebut juga meneriakan “Kami sudah banyak dirugikan oleh PLN akhir-akhir ini, Hak kami sebagai konsumen tidak terpenuhi oleh PLN  lampu mati-mati hidup sesuka hatinya, sementara tagihan melonjak  tajam naik 30 %. Barang-barang eletronik kami  habis pada rusak, Kami berharap kepada wakil rakyat  jangan diam saja tolong perdulukan kami, jangan asik nak berangkat saja  rakyatmu  juga perhatikan.”Teriak  Ibu-ibu tersebut.

Aksi di Gedung DPRD berjalan tertip tanpa ada ketegangan, warga berhasil ditenangkan oleh Ketua DPRD Yusri Pandi dan anggota DPRD lainya. Yusri berjanji akan segera memanggil  pihak PLN secepatnya.(herman)  

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Nov 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek