'
| | 361 kali dibaca

DPRD Lingga Kritik Perawat RSUD Daik Tak”Sopan”

Suasana s

Suasana RSUD Daik Lingga.

Lingga, Radar Kepri’Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga ikut bersuara terkait adanya perawat/petugas di Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Encek Maryam Daik Lingga yang tidak menunjukan sikap sopan santunnya dalam menanganni pasein dan pihak Keluarga.

“Kejadian ini sudah lama terjadi tapi melihat Komentar Dari Derektur RSUD Encek Maryam,Dr Suryadi,Saya yakin beliau bisa mengatasi masalah ini,”kata dia ketika di hubungi Media ini,Kamis 5/10.

“Anggota Komisi ll DPRD Lingga,Sui Hiok mengaku,permasalahan tidak ramahnya perawat ataupun petugas di RSUD Daik tersebut bukan menjadi rahasia umum.Namun,hal itu sudah sering kali terjadi.

Lingga yang merupakan Negeri Bunda tanah melayu dan dikenal akan keramahan tamahan Masyarakatnya harus tetap terjaga dengan baik

“Apalagi nama-nama perawat tersebut sudah dikantongi.Ya kita tunggu action dari Derektur RSUD,”paparnya.

Sebagai mana di ketahui, sebelumnya salah seorang keluarga pasein di RSUD Encek Maryam yang enggan di sebutkan namanya.”mengatakan,seharusnya dalam melayanni seorang yang sedang menderita penyakit dan mendapat perawatan,perawat mesti berperilaku sopan.

Menurutnya,seorang perawat seharusnya mencerminkan sifat yang baik dan sewajarnya.Bukan dengan cara yang tidak sopan ketika berbicara dengan pasein maupun keluarga pasein yang lebih tua.”terangnya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda