' '
| | 697 kali dibaca

DPD PDI-P Kepri Buka Pendaftaran Bakal Cagub-Cawagub

Sekretariat panitai pendaftaran bakal Cagub dan Cawagub Kepri dari PDI-P di Jl DI Pandjaitan, Tanjungpinang.

Sekretariat panitai pendaftaran bakal Cagub dan Cawagub Kepri dari PDI-P di Jl DI Pandjaitan, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau (DPD PDI-P Kepri) membuka penftaran bagi bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Provinsi Kepri periode 2015-2020.

Pembukaan pendaftaran secara resmi dimulai Sabtu (02/05) di kantor DPD PDI-P Kepri, Jl DI Pandjaitan, kilometer 7 Tanjungpinang.”Secara resmi, besok baru dimulai pendaftaran untuk Cagub/Cawagub Kepri.”kata sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH, Jumat (01/05) sore.

Pada kesempatan terpisah, Ruslam A Gani, pengurus DPD PDI-P Kepri menambahkan”Hari ini baru rapat finalisasi pembentukam panitia pendaftaran. Besok, calon yang ingin mendaftar sudah bisa mendatangan kantor DPD PDI-P Kepri untuk mengetahui syarat-syarat dan mengambil formulirnya.”kata Ruslan Abdul Gani.

Sejatinya, PDI-P Kepri telah memiliki calon Gubernur, yakni DR H M Soeryo Respationo SH MH yang saat ini menjabat ketua DPD PDI-P Kepri dan wakil Gubernur Kepri. Seluruh DPC PDI-P di Kepri, Kota/Kabupaten telah sepakat mengusung Romo, sapaan DR H M Soeryo Respationo SH MH untuk Kepri-1.

Namun, siapa yang akan mendampingi Romo, inilah yang masih dijaring dan akan ditentutan oleh DPD PDI-P Kepri untuk disetujui DPP PDI-P. Dua nama mencuat untuk mendampingi Romo, yaitu H Ansar Ahmad SE MM (Bupati Bintan, red) dan H Nurdin Basirun Msi (Bupati Tanjungbalai Karimun,red).Meskipun dua nama ini menguat, namun beberapa nama lain juga dikabarkan mulai merapat ke PDI-P Kepri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek