'
| | 210 kali dibaca

DPD KNPI Lingga,Gelar Rapat Teknis Persiapan HSP ke 89

Rapat DPD KNPI Lingga sambut HSP ke 89.

Lingga, Radar Kepri-Rapat ini dipimpin langsung oleh ketua DPD KNPI Kabupaten lingga Bertempatan di Seketariat DPD KNPI Jalan datok Laksmane Daik Lingga,digelar Rapat koordinasi teknis guna untuk membahas persiapan Hari sumpah pemuda ke 89 thn 2017 tingkat kabupaten Lingga,Rabu (4/10) semalam.

Rapat persiapan ini selain menghadirkan segenap pengurus DPD KNPI Lingga serta pengurus kecamatan,turut menghadiri sejumlah OKP dan komunitas Pemuda di kabupaten Lingga.

Rpat ini dipimpin langsung oleh ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga,Safaruddin.M.Si.

Selain itu diketahui persiapan Hari Sumpah Pemuda ke 89 ini DPD KNPI dan sejumlah organisasi kepemudaan di kabupaten Lingga akan menggelar sejumlah kegiatan salah satunya,membuka stand kepemudaan dan gawai kreasi seni yang melibatkan banyak pihak selama beberapa hari menjelang tanggal 28 Oktober.

“Untuk teknis dilapangan persiapan kegiatan di lapangan kantor Bupati Lingga,akan di koordinir bersama melibatkan PK-PK kecamatan dan beberapa Komunitas pemuda,”terang safar.

Safar berharap,dengan persiapan ini semua kegiatan dapat berjalan baik sebagaimana rencana.Untuk upacara hari Sakral Pemuda akan di laksanakan di DaboSingkep.

“Sambung sapar.Rapat ini akan kita lanjutkan nantinya untuk membahas lebih.Dan akan dibentuk panitia serta program kegiatan lebih rinci,”tutup dia.(Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda