'
| | 722 kali dibaca

DPC Bintan Setuju Umar Ali Rangkuti Gantikan Indra Setiawan

Suasana rapat DPC PDI-P Bintan membahas PAW di kantor DPC PDI-B Bintan, Jl Lembah Asri, Toa Paya, Sabtu (05/09).

Suasana rapat DPC PDI-P Bintan membahas PAW di kantor DPC PDI-B Bintan, Jl Lembah Asri, Toa Paya, Sabtu (05/09).

Toa Paya-Radar Kepri-Rapat pengurus Dewan Pimpinana Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI-P) Kabupaten Bintan menyetujui Umar Ali Rangkuti menggantikan Indra Setiawan di DPRD Bintan. Rapat digelar Sabtu (05/09) di kantor DPC PDI-P Bintan Jl Lembah Asri dihadiri beberapa ketua PAC.

Indra Setiawan, ketua DPC PDI-P Bintan mundur sebagai anggota DPRD Bintan karena maju sebagai calon wakil Bupati Bintan mendampingi Khazalik yang diusung oleh PDI-P, PAN, Golkar dan Hanura.

Dalam rapat juga ditetapkan, posisi Indra Setiawan di DPRD Bintan yang saat ini menjabat wakil ketua diserahkan pada Trijono, sekretaris DPC PDI-P Bintan. Sedangkan posisi Trijono yang saat ini menjabat ketua fraksi PDI-P di DPRD Bintan digantikan Siti Maryani, bendahara DPC PDI-P Bintan. Untuk posisi sekretaris fraksi, otomatis dijabat Umar Ali Rangkuti.

Selain menetapkan Pergantian Antar Waktu (PAW), rapat internal pengurus DPC dan PAC PDI-Bintan juga membahas pembentukan Badan Saksi Pemilu Nasional (BPSN) dan BP (Badan Pemenangan) Pemilu.

Rapat dibuka Siti Maryani dan dipimpin Trijono berjalan lancar dan penuh dengan kekeluargaan yang dimulai dengan pengenalan pengurus DPC PDI-P Bintan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Sep 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek