' '
| | 1.675 kali dibaca

Djuniwati Korban Tabrak Lari Tewas Ditempat

Motor yang dikendarai korban lakalantas

Motor yang dikendarai korban Lakalantas, Sabtu 15 Juni 2014 pukul 24 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Malang nian nasib Djuniwati, wanita yang berumur 40 tahun tewas tempat akibat di tabrak mobil di seberang jembatan batu 8 atas Tanjungpinang, Sabtu (15/06) sekitar pukul 24 00 Wib. Tragisnya, mobil yang menabrak korban langsung tancap gas melarikan diri.

Informasi yang dihimpun media ini, kondisi korban sangat mengenaskan, kepala korban pecah dan kaki sebelah kanan hilang. Warga perumahan Taman Harapan Indah blok J nomor 2 Tanjungpinang ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri.

Korban di ketahui mengendarai Honda Scoopy dengan nomor polisi (nopol) BP 2373 WD dengan warna biru-putih. Saat ini motor korban yang ringsek pada bagian kanan itu sudah diamankan di Mapolsek Bukit Bestari Tanjngpinang. Hingga pukul 02 00 jenazah korban masih di RSUP. Keluarga korban yang berasal dari Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) sedang berkumpul di RSUP Provinsi Kepri guna mengurus kepulangan jenazah.

Polresta Tanjungpinang juga sedang berusaha mengejar pelaku penabrakan dengan  berusaha mencari saksi.”Hingga kini kami masih belum bisa menemukan saksi-saksi.”kata seorang petugas Lakalantas. Diduga ada saksi yang melihat namun enggan memberikan keterangan, termasuk para pedagang buah-buahan yang ada diseberang jembatan tersebut.(chendy/aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Jun 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek