' '
| | 2.000 kali dibaca

Ditunjuk-Tunjuk Pendemo, Wako Sempat Emosi

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama Kapolresta Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik ketika berdialog dengan pendemo, Selasa (19/05).

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama Kapolresta Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik ketika berdialog dengan pendemo, Selasa (19/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota (Wako) Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH yang turun langsung ke kantor PT Persero Perusahaan Listrik Negara (PLN) cabang Tanjungpinang ketika di demo ribuan masyarakat tergabung dari berbagai elemen, Selasa (20/05) sempat berang, ketika memberi penjelasan. Tiba-tiba mukanya ditunjuk-tunjuk sejumlah Mahasiswa yang menggelar orasi di kantor PLN.

Ketika mukanya ditunjuk-tunjuk sejumlah mahasiswa itulah Lis emosi.”Eh.. kamu jangan tunjuk-tunjuk. Saya bilang turunkan tanganmu. Jangan tunjuk-tunjuk.”sergah Lis, sapaan H Lis Darmansyah SH dengan nada tinggi dihadapan ratusan petugas kepolisian yang memagar betis jalannya demo.

Lis menyampaikan pada seluruh elemen masyarakat yang berdemo.”Kepada bapak, ibu, pihak PLN sudah berjanji kepada kita semua agar mengurangi pemadaman Listrik. Biasanya pemadaman yang dilakukan pihak PLN perharinya, mencapai, tiga hingga empat kali dalam satu hari. Namun kedepanya, pihak PLN berjanji akan melakukan pemadaman dua kali sehari.”jelas Lis.

Kemudian lanjut Lis.”Dalam dua kali sehari, siang dilakukan pemadaman selama dua jam setengah, malam hari tiga jam. Kita harus memberikan kesempatan pada Genderal Manejer (GM) PLN yang baru unruk memperbaikinya, perjanjian ini dibuat secara resmi, ditandatangani dan di cap dengan cap PLN.”terang Lis.

Meskipun telah dijelaskan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, namun para pendemo tidak menggubris penyampaian orang nomor satu bumi Segantang lada itu. Para pendemo tetap menuntut agar Tanjungpinang ini tidak seperti kota hantu.

Salah seorang pendemo berteriak.”Jangan dipercaya itu, itu hanya cari sensasi saja. Karena sebentar lagi akan pemilihan Gubernur. Jangan percaya.”teriaknya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 19 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda