' '
| | 798 kali dibaca

Ditimpa Pohon, Kijang Putih Ringsek

Mobil yang ditimpa pohon di Jl Rawasari, Senin, 25 November 2013.

Mobil yang ditimpa pohon di Jl Rawasari, Senin, 25 November 2013 sekitar puku 14 00 Wib akibat hujan deras dan angin kencang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hujan deras disertai anging kencang yang terjadi pada pukul 14 00 Wib, Senin (25/11) menyebabkan pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil pick-up di Jl Rawasari, Kilometer 5 bawah Tanjungpinang.

Akibatnya, mobil merek Toyata Kijang warna putih dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BP 9647 TA yang dikemudikan Andi hancur kaca depannya.

Informasi yang diperoleh Radar Kepri dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).”Kejadian itu berawal ketika hujan lebat, disertai angin kencang tadi bang. Mobil Kijang itu pas lewat dari arah kampung Bulang menuju Kijang Lama. Tiba-tiba pohon itu tumbang, menimpa mobil putih itu.”Kata ibu yang sedang menggendong anaknya itu.

Bukde (55) warga perumahan Rawasari yang berjualan diwarung kopi sekitar lokasi, dijumpai Radar kepri diwaktu yang sama, menjelaskan.”Tadi disaat hujan lebat tadi, anginnya sangat kencang mas. Bersamaan mobil itu lewat, pohon itu tumbang menimpa bagian depan mobil itu. Setir-nya pun patah, dan si sopir mengalami luka-luka. Supirnya mungkin dibawa kerumah sakit., tapi saya juga kurang tahu, kemana sopir itu dibawa.”Jelas Bukde.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, disaat hujan lebat itu, ada sekita 10 orang petugas dari Dinas Tata Kota dan Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) kota Tanjungpinang, dibawah kepemimpinan Ir H Almazuar Amal itu terlihat dengan penuh semangat, membersihkan pohon yang tumbang tersebut. Menggunakan mesin pemotong kayu dan dua unit mobil pengangkut sampah sisa pohon tumbang itu dibersihkan.

Insiden ini merupakan, kejadian kedua yang diduga akibat minimnya kinerja Dinas Tata Kota, Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang. Beberapa waktu lalu, mobil pengangkut sampah terbalik karena tak kuat mendaki di tanjakan Jl Sunaryo. Beruntung supir dan 3 anggota kebersihan hanya terluka ringan. Hari ini, kembali terjadi musibah yang seharusnya bisa dihindari jika dinas yang dipimpin Ir H Almazuar Amal alias pak Wai ini “bekerja” baik.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Nov 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda